Terungkap, Persahabatan Priyanka Chopra dengan Meghan Markle Pernah Dirumorkan Retak

Persahabatan Priyanka dan Meghan Pernah Dirumorkan Retak
Persahabatan Priyanka dan Meghan Pernah Dirumorkan Retak (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India yang berkarir di Hollywood, Priyanka Chopra, diketahui merupakan seorang teman dekat dari Meghan Markle dan selalu mendukung satu sama lain dalam keadaan baik maupun buruk.

Priyanka Chopra diketahui juga diundang pada pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry pada bulan Mei 2018.

Priyanka terlihat seperti seorang bangsawan saat ia menyaksikan teman baiknya berjalan menyusuri lorong untuk memulai babak baru dan paling menakjubkan dalam hidupnya.

Priyanka kemudian membagikan beberapa foto dari pernikahan kerajaan dan menuliskan harapannya yang tulus untuk Meghan Markle.

Priyanka dalam unggahanya menulis, "Sesekali ada momen ketika waktu berhenti... yang terjadi hari ini. Kamu, temanku... adalah lambang keanggunan, cinta, dan keindahan. Setiap pilihan yang dibuat pada pernikahan ini oleh Anda berdua akan tercatat dalam sejarah, bukan hanya karena ini adalah pernikahan Anda, tetapi juga karena pernikahan yang luar biasa ini mewakili perubahan dan harapan. Kedua hal yang sangat dibutuhkan oleh dunia. Terima kasih telah menjadi gambaran sempurna dari semua hal yang baik... melihat persatuan dan cinta kalian diberkati di depan mata saya membuat saya sangat bahagia... dan meneteskan air mata!  Saya berharap kalian berdua selalu bahagia dan selalu bersama..."

Dalam salah satu wawancaranya di tahun 2018, Priyanka mengatakan, "Saya telah mengenal Meghan selama tiga tahun dan saya sangat senang dengan respon dunia terhadapnya karena selama saya mengenalnya...ia adalah seorang wanita muda yang dapat berhubungan dengan dunia saat ini. Dia adalah gadis yang berpikir di luar kebiasaan. Dia selalu menjadi seorang aktivis. Dia selalu memiliki suara yang kuat. Dia adalah seorang gadis yang ambisius saat ini. Saya pikir dunia membutuhkan panutan yang kuat seperti Meghan. Saya pikir, saya berharap, Meghan akan menjadi salah satu dari orang-orang itu."

Namun, beberapa waktu lalu, sempat berhembus rumor bahwa bahwa kedua sahabat ini sedang berselisih, tetapi hal ini tidak benar, menurut sebuah sumber.

"Semua rumor yang mengatakan bahwa Priyanka dan Meghan tidak berteman lagi sama sekali tidak benar," kata seorang sumber kepada E! News.

"Priyanka dan Meghan masih berteman dekat dan mereka sering berbicara," tambah sumber tadi.

Orang dalam tersebut menambahkan, "Meghan curhat kepada Priyanka tentang penyesuaian yang harus ia lakukan sebagai seorang bangsawan."