Bongkar Sisi Gelap Bollywood, Priyanka Chopra Beberkan Cara Industri Mengatur Segalanya

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Koimoi)

AntvPriyanka Chopra sekarang memiliki nama besar tak hanya di India tapi juga secara global. Dari menjadi bagian dari serial dan film Hollywood seperti Quantico dan Baywatch hingga memiliki serial Citadel, dia telah bekerja keras dengan dedikasi dan ketulusan.

Namun, aktris tersebut telah memulai perjalanannya di industri Bollywood. Dan dalam wawancaranya baru-baru ini, ia terbuka tentang sisi gelap industri film India.

Melansir dari Koimoi pada Kamis, 11 Mei 2023, Priyanka dalam percakapan baru-baru ini, membuka tentang bagaimana dia tidak pernah merasa cukup percaya diri dengan kulitnya sendiri dan bagaimana aktris India itu diharapkan memenuhi aturan tidak tertulis di industri.

Priyanka Chopra menceritakan bagaimana untuk waktu yang lama, dia tidak merasa percaya diri dengan kulitnya sendiri karena dia berasal dari negara yang mengagungkan warna kulit terang.

Berbicara tentang hal yang sama selama podcast Call Her Daddy, aktor Bollywood itu mengaku sempat tidak percaya diri dengan kulitnya yang eksotis dan penampilannya yang tomboy.

 

img_title
Priyanka Chopra. (Foto: Koimoi)