Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ungkap Reaksi Orang Tuanya Terkait Streetwear Mewahnya

Aryan Khan Ungkap Reaksi Orang Tuanya Terkait Streetwear Mewahnya
Aryan Khan Ungkap Reaksi Orang Tuanya Terkait Streetwear Mewahnya (Foto : Instagram)

Antv – Putra pasangan selebriti Bollywood Shah Rukh Khan - Gauri Khan, Aryan Khan mengungkapkan reaksi orang tuanya terhadap iklan merek streetwear mewahnya, yang baru diluncurkan.

Diketahui, Putra Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Aryan Khan, tidak seperti saudara perempuannya, Suhana Khan yang tidak memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor.

Bahkan minat Aryan Khan yang sebenarnya adalah dia berada di belakang kamera alias menjadi sutradara.

Web-series perdananya yang disutradarai oleh Aryan Khan adalah berjudul 'Stardom' dan berlatar belakang industri perfilman.
 
Baru-baru ini, Aryan berkolaborasi dengan ayahnya, Shah Rukh Khan untuk sebuah iklan dari sebuah merek pakaian mewah yang ia dirikan.

Ketika sutradara muda ini ditanyai tentang reaksi orang tuanya terhadap usaha yang ia lakukan, Aryan Khan yang berusia 25 tahun ini berseloroh bahwa orang tuanya telah memintanya untuk menyisihkan beberapa bagian dari koleksinya, agar tidak terjual habis.

Atas permintaan orang tuanya tersebut, Aryan kemudian mengatakan bahwa ia masih mempertimbangkan permintaan mereka.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah internasional, Aryan berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan sang ayah yang merupakan seorang superstar.

Aryan Khan mengatakan bahwa tidak sulit untuk bekerja dengan Shah Rukh Khan karena sosoknya membuat pekerjaan semua orang di lokasi syuting menjadi mudah.

Hal itu karena pengalaman yang Shah Rukh Khan bawa dan juga karena dedikasinya kepada industri Bollywood, termasuk suksesnya film Pathaan yang menembus pasar internasioanl.

Sosok Shah Rukh Khan menurut Aryan, membuat para kru merasa nyaman dengan rasa hormatnya kepada semua orang.
 
Web series Stardom akan menjadi sebuah serial web enam episode yang ditulis oleh Aryan Khan bersama Bilal Siddiqui.

 Tahun lalu, Aryan Khan telah mengumumkan hal yang sama melalui sebuah unggahan di Insta yang berbunyi, "Selesai menulis...tidak sabar untuk beraksi."