Alami Serangan Jantung, Rajeev Sen Ungkap Kondisi Kesehatan Sushmita Sen

Rajeev Sen
Rajeev Sen (Foto : Instagram: @rajeevsen9)

Antv – Aktris Sushmita Sen membuat publik terkejut setelah dia mengungkapkan bahwa mengalami serangan jantung. Hal itu ia umumkan melalui media sosial Instagramnya pada bulan Maret lalu, Sushmita Sen juga membagikan foto bersama ayahnya saat ia memberi tahu penggemar tentang serangan jantung tersebut.

Serangan jantung yang dialaminya itu membuatnya harus menjalani berbagai pengobatan dan perawatan intensif di rumah sakit. 

Setelah beristirahat di rumah sakit dan kondisi kesehatan kembali pulih dengan baik, aktris tersebut kembali bekerja.

Baru-baru ini, saudara laki-lakinya, Rajeev Sen berbicara tentang dia dan berbagi kabar kesehatannya dengan para penggemar.

Saat berbicara dengan ETimes, Rajeev mengatakan bahwa bintang film Main Hoon Na baik-baik saja sekarang.

Ia bahkan menyebut apa yang terjadi cukup 'disayangkan'. Rajeev berbagi, "Dia baik-baik saja sekarang dengan berkat Tuhan. Apa yang terjadi sangat disayangkan, kesehatan adalah sesuatu yang sangat tidak dapat diprediksi, banyak hal bisa terjadi. Tapi touchwood yang dia lakukan jauh lebih baik, dia kembali bekerja."

Rajeev menambahkan bahwa saudara perempuannya Sushmita 'kuat secara mental dan fisik'. Dia berkata, "Dia sangat kuat secara mental dan fisik juga. Anda harus seperti itu karena tidak mudah mengelola dua anak dan menjadi seorang aktor pada saat yang sama. Saya membuat film pendek selama sekitar 4 hari dan saya harus pergi melalui begitu banyak dan bekerja keras. Dan di sini saya melihat saudara perempuan saya syuting selama berbulan-bulan tanpa henti. Itu memakan banyak korban dan itu tidak mudah."