Palak Tiwari Dirumorkan Berkencan dengan Ibrahim Ali Khan dan Aryan Khan, Begini Reaksi sang Ibu

Palak Tiwari Dirumorkan Berkencan dengan Ibrahim dan Aryan Khan
Palak Tiwari Dirumorkan Berkencan dengan Ibrahim dan Aryan Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPalak Tiwari sangat menantikan debut aktingnya dalam film baru Salman Khan yang berjudul 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', yang rencananya akan tayang perdana di seluruh bioskop di India, pada perayaan Idul Fitri.

Bahkan sebelum para penonton menyaksikan penampilannya, Palak telah mengumpulkan banyak penggemar di media sosial.

Di luar popularitasnya di Instagram alias sebagai selebgram, Palak Tiwari juga sering menjadi pemberitaan karena rumor kencannya dengan Ibrahim Ali Khan dan putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan.

Di tengah-tengah rumor kencan putrinya itu, tentu akan ada yang dirasakan oleh sang ibu, Shweta Tiwari, yang merupakan seorang legenda TV.

Dengan caranya sendiri, tentang rumor percintaan putrinya Palak Tiwari, tentu Shweta Tiwari akan memiliki penilaian.

Dalam sebuah wawancara dengan ETimes, Palak Tiwari mengatakan bahwa, sama seperti ibu-ibu lainnya, Shweta Tiwari juga merasa khawatir.

Lebih jauh Palak Tiwari mengatakan, "Ia sering bertanya-tanya, 'Apakah saya terlalu sering mengirim putri saya keluar atau apakah ia terlalu sering berpesta? Ketika ia melihat rumor kencan ini, ia mengirimi saya potongan berita dan bertanya kepada saya hal-hal seperti 'Siapa ini atau dari mana asalnya? ' Dan jawaban saya adalah koi nahi hai kyunki sach mein koi nahi hai (Tidak ada yang terjadi, karena memang tidak ada siapa-siapa dalam hidup saya). Hanya ada ibu, saudara laki-laki dan saya."

Palak Tiwari juga mengatakan bahwa ibunya tidak pernah mempertanyakan hal tersebut.

"Kami memiliki kepercayaan dasar satu sama lain, yang merupakan prasyarat dalam setiap hubungan dan kami sangat menghargainya." ujar Palak Tiwari mengakhiri obrolan eksekutifnya denga ETimes.