Pooja Hegde Mengaku Kesal Film yang Dibintanginya 'Cirkus' Gagal di Box Office

Pooja Hegde Kesal Film 'Cirkus' Gagal di Box Office
Pooja Hegde Kesal Film 'Cirkus' Gagal di Box Office (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik nan seksi Bollywood Pooja Hegde baru-baru ini berbicara tentang kekesalanya atas kegagalan film terakhirnya yang berjudul Cirkus, di box office India.

Film 'Cirkus' yang sisutradarai oleh Rohit Shetty tersebut, juga dibintangi oleh Ranveer Singh dan Varun Sharma dalam peran ganda.

Mengakui kegagalan film tersebut di box office, Pooja mengatakan bahwa, meski filmnya gagal, namun perannya dihargai oleh banyak orang.

Film yang didasarkan dari kisah drama William Shakespeare, The Comedy of Errors, menampilkan Ranveer Singh dan Varun Sharma sebagai pemeran utama.

Film 'Cirkus' juga memiliki pemeran ensembel yang besar termasuk Pooja, Jacqueline Fernandez, Murali Sharma, Sanjay Mishra, Ashwini Kalsekar, Siddharth Jadhav, Vrajesh Hirjee, Tiku Talsania, Brijendra Kala dan Sulabha Arya.

Film 'Cirkus' tidak hanya gagal untuk membawa penonton ke bioskop dengan pendapatan kurang dari ₹40 crore di box office. Tetapi juga mendapatkan ulasan yang buruk dari para kritikus.

Dalam sebuah wawancara baru, Pooja ditanya tentang kegagalan film Cirkus. Ia mengaku merasa kesal setelah film ini gagal.

Ia mengatakan pada RJ Siddharth Kannan, "Apakah itu membuat saya kesal? Ya, sedikit, karena itu adalah bayi saya pada akhirnya. Tetapi cara saya melihatnya, saya hanya belajar darinya. Saya harus bekerja dengan Rohit Shetty dan legenda-legenda komedi seperti Johnny Lever, Sanjay Mishra. Jadi saya pikir secara keseluruhan, itu adalah hal yang luar biasa, dan orang-orang sangat menghargai saya dalam film ini. Dan saya menyukai Pak Rohit sebagai seorang pribadi. Ia adalah orang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama dan syuting. Jadi secara keseluruhan, saya pikir saya keluar sebagai pemenang."

Berbicara tentang kegagalan Cirkus, Rohit Shetty mengatakan di media sosial awal tahun ini, "Dari Cirkus hingga kecelakaan saya di lokasi syuting, saya dan tim saya telah melalui banyak hal dalam beberapa minggu terakhir! KAMI BANGKIT, KAMI JATUH, TETAPI KAMI BANGKIT KEMBALI BUKAN HANYA UNTUK BERTARUNG, TETAPI UNTUK MEMENANGKANNYA!!! Syuting jadwal terakhir dari INDIAN POLICE FORCE di HYDERABAD sebelum kami memulai pra-produksi SINGHAM AGAIN."

Film Cirkus bukanlah satu-satunya film Pooja yang mengalami penurunan di tahun ini. Filmnya yang berjudul Radhe Shyam bersama Prabhas juga tampil buruk di box office meskipun dengan anggaran yang sangat besar.

Pooja sendiri selanjutnya akan terlihat dalam film terbarunya berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, bersama Salman Khan. Film ini akan dirilis pada perayaan hari raya Idul Fitri mendatang.