Rhea Chakraborty Tampil di 'MTV Roadies' Season 19 sebagai Pemimpin Geng

Chakraborty Tampil di 'MTV Roadies' Season 19 sebagai Pemimpin Geng
Chakraborty Tampil di 'MTV Roadies' Season 19 sebagai Pemimpin Geng (Foto : Instagram)

Antv – Aktris yang pernah dipenjara karna kasus kepemilikan narkoba, Rhea Chakraborty telah bergabung dengan Pangeran Narula dan Gautam Gulati sebagai seorang pemimpin geng di season ke-19 dari acara realitas berbasis anak muda, 'MTV Roadies'.

Berbicara tentang menjadi bagian dari musim terbaru ini, Rhea mengatakan:

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari MTV Roadies Karm Ya Kaand, yang merupakan sebuah fenomena budaya yang ikonik. Saya menantikan untuk bekerja sama dengan Sonu Sood dan rekan-rekan sesama pemimpin geng, karena saya dapat menunjukkan sisi saya yang tegas dan tak kenal takut selama perjalanan yang mendebarkan ini. Saya berharap dapat menerima cinta dan dukungan dari para penggemar untuk petualangan baru yang luar biasa ini!"

Musim terbaru ini bertema 'Karm Ya Kaand' dan dibawakan oleh aktor dan dermawan Sonu Sood.
 
Menambahkan hal ini, Deborah Polycarp, Associate Vice President and Head - Content Originals, MTV, berkomentar: "Acara ini telah menjadi andalan budaya dalam hiburan anak muda. Untuk musim yang baru, sangat menyenangkan untuk memiliki Rhea di dalamnya, yang memulai karirnya di industri ini bersama kami."

Di dunia industri Bollywood, Rhea terakhir kali terlihat di layar kaca dalam film 'Chehre' pada tahun 2021, yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Emraan Hashmi, Krystle D'Souza, Siddhanth Kapoor, Annu Kapoor, Alexx O'Nell, Samir Soni, Dhritiman Chatterjee, dan Raghubir Yadav.