Decibel, Debut Film Cha Eun Woo yang Tampil Memukau di Genre Thriller

Decibel, Debut Film Cha Eun Woo yang Tampil Memukau di Genre Thriller
Decibel, Debut Film Cha Eun Woo yang Tampil Memukau di Genre Thriller (Foto : Viu Indonesia)

Antv – Dalam beberapa proyek sebelumnya, Cha Eun Woo kerap terlibat dalam drama Korea bergenre romansa, seperti True Beauty & Gangnam Beauty. Namun, kali ini, ia melangkah ke dunia film thriller aksi yang penuh ketegangan.

Film Korea ini diarahkan oleh sutradara berbakat Hwang In Ho, yang sebelumnya mencapai kesuksesan melalui karyanya seperti Spellbound pada 2011 dan Monster pada 2014.

Decibel, karya terbarunya, telah resmi ditayangkan pada akhir November 2022. Menariknya, ini merupakan debut layar lebar bagi Cha Eun-woo, menambahkan babak baru dalam kariernya.

Jangan lupa untuk nonton film ini dan saksikan bagaimana Cha Eun-woo tampil brilian dalam perannya!

Sinopsis Decibel:

Film ini mengisahkan kelompok orang yang berusaha mencegah aksi terorisme berupa ancaman peledakan bom di pusat kota Korea Selatan.

Paralel dengan insiden kapal selam setahun sebelumnya, Tim Angkatan Laut berusaha dengan keras untuk menghentikan aksi teroris tersebut dan mencegah kerugian besar.

Kerjasama antara ahli kapal selam, komando Angkatan Laut, dan pakar bom kimia menjadi sorotan dalam film.

Inspirasi dari Masa Kecil Sutradara:

Meskipun tayang pada kuartal tahun 2022, film debut Cha Eun-woo ini sudah mulai proses syutingnya pada bulan April tahun 2021.

Ceritanya terinspirasi dari masa kecil sang sutradara, Hwan In Ho, yang terbiasa melompat ke air saat mendengar suara peluit setelah istirahat selama 10 menit di kolam renang.