Saat Sanya Malhotra Menari Mengikuti Lagu Hits Shah Rukh Khan 'Ye Kaali Kaali Aankhen'

Sanya Malhotra Menari Lagu Hits Shah Rukh Khan
Sanya Malhotra Menari Lagu Hits Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik nan seksi Bollywood Sanya Malhotra telah mengumumkan bahwa ia adalah seorang penggemar berat superstar Bollywood Shah Rukh Khan atau bisa dijuluki 'The King Khan'.

Di industri Bollywood yang kian maju pesat, SRK selalu muncul dengan mempesona layaknya seorang bintang legendaris yang berkharisma.

Kekaguman dan mengidolakan Shah Rukh Khan yang begitu berta itulah yang membuat Sanya membagikan sebuah video dari salah satu sesi tariannya.

Sanya Malhotra bersama dengan kelompoknya, menari dengan lagu yang sangat populer atau hits dari Shah Rukh Khan berjudul, 'Ye Kaali Kaali Aankhen' yang merupakan soundtrack film Baazigar.

Dalam klip aslinya, lagu 'Ye Kaali Kaali Aankhen' menampilkan Shah Rukh Khan dan Kajol yang bernyanyi berduet dalam film Baazigar.

Bersamaan dengan video tarian itu, Sanya telah menulis sebuah caption yang berteriak lantang layaknya dari jarak satu setengah mil.

"Jika Anda adalah seorang anak OG 90-an, Anda tidak akan bisa tidak menari. Selalu waspada terhadap fangirl," tulis Sanya Malhotra dalam unggahannya.

 



Diketahui, Sanya Malhotra selanjutnya akan terlihat dalam film yang berjudul Sam Bahadur, yang merupakan sebuah film biografi dari mendiang Marsekal Muda Sam Manekshaw.

 

Film ini juga dibintangi oleh Vicky Kaushal dan Fatima Sana Shaikh. Film arahan sutradara Meghna Gulzar ini akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Desember 2023 mendatang.