Mengancam Akan Membunuh Salman Khan, Inilah Isi email Lawrence Bishnoi

Akan Membunuh Salman Khan, Inilah Isi email Lawrence Bishnoi
Akan Membunuh Salman Khan, Inilah Isi email Lawrence Bishnoi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan kembali menjadi berita utama karena kantornya menerima sebuah surat ancaman pembunuhan dari ajudan gangster Lawrence Bishnoi, Goldy Brar.

Email tersebut dikirimkan kepada asisten pribadi Salman, Jordy Patel, hanya beberapa hari setelah sang gangster menyatakan bahwa tujuan hidupnya adalah untuk "membunuh Salman Khan" dalam sebuah wawancara.

Teman dekat Salman Khan, Prashant Gunjalkar, mengklaim bahwa ia melihat email ancaman tersebut di kotak masuk Jordy Patel saat ia mengunjungi kantor sang aktor di Bandra.

Dalam sebuah pengaduan yang diajukan di kantor Polisi Bandra, Gunjalkar mengatakan. "Saya secara teratur mengunjungi rumah dan kantor Salman. Pada hari Sabtu, saya berada di kantornya ketika saya melihat surat ancaman di kotak masuk Patel. Surat ancaman tersebut mengatakan 'Goldy Bhai (Goldy Brar) ko BAAT krni hai Tere bos Salman se. Wawancara (Lawrence Bishnoi) dekh hi Liya Hoga usne shayad nhi dekha ho toh bol diyo dekh lega'. Masalahnya dekat karena kami bertemu dengan BAAT krva dio, tatap muka karena kami bertatap muka."

Surat tersebut dikirim oleh Rohit Garg atas nama Lawrence Bishnoi. Menyusul pengaduan ini, polisi telah mengajukan FIR terhadap Bishnoi, ajudannya Goldie Brar, dan pengirim surat Rohit Garg.

Kasus ini telah didaftarkan dengan jeratan pasal 506(2), 120(b) & 34 dari IPC karena diduga telah mengirimkan email ancaman ke kantor Salman.

Menyusul ancaman ini, keamanan di rumah Salman Khan di Bandra telah ditingkatkan.

Sebuah sumber mengatakan kepada ETimes, "Timnya telah diberitahu untuk menghindari kegiatan di lapangan selama beberapa hari ke depan. Dia juga akan merilis sebuah film dan mereka harus merencanakan kegiatan promosi yang sesuai."