Video saat Shah Rukh Khan Peluk Hangat Alanna Panday Pasca Pernikahannya

Shah Rukh Khan Peluk Hangat Alanna Panday Pasca Pernikahannya
Shah Rukh Khan Peluk Hangat Alanna Panday Pasca Pernikahannya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood yang tengah menikmati sukses film barunya berjudul Pathaan, Shah Rukh dan sang istri Gauri Khan terlihat hadir di pernikahan Alanna Panday dan Ivor McCray pada Kamis, 16 Maret 2023.

Beberapa hari ini, video-video kehadiran Shah Rukh Khan dan Gauri Khan dan penampilan mereka dalam pesta pasca pernikahan itu menjadi viral di media sosial.

Setelah sebuah klip dari keduanya yang menari diiringi lagu AP Dhillon menjadi viral, kini sebuah video baru dari SRK dengan pengantin baru telah muncul.

Sang aktor terlihat memberikan pelukan hangat kepada Alanna Panday dan suaminya, Ivor McCray di tengah-tengah kemeriahan pernikahan dan para penggemar Shah Rukh Khan tak henti-hentinya membicarakan tentang momen berharga itu.

Dalam video terlihat Alanna membisikkan 'terima kasih atas kedatangannya' kepada Shah Rukh Khan, sang aktor terlihat memeluknya dengan penuh kasih.

SRK juga memberikan ciuman di kepala Alanna dan kemudian memeluk Ivor.



Diketahui Alanna adalah putri dari pasangan selebritas Bollywood Deanne dan Chikki Panday.

Dia adalah seorang pembuat konten digital dan bertemu dengan Ivor dalam salah satu proyeknya.

Membeberkan rencana bulan madunya, Alanna mengatakan, "Kami tidak memiliki waktu untuk bernapas sejak kami tiba di India, persiapan pernikahan kami membuat kami terus bekerja keras, jadi setelah pernikahan kami pasti akan menantikan bulan madu yang santai dan menyegarkan."

Pasangan ini juga berencana untuk menyelenggarakan pernikahan putih, untuk menutupi sisi ritual Ivor.