10 Aktor Bollywood yang Paling Sering Perankan Tokoh Penjahat

aktor penjahat film Bollywood
aktor penjahat film Bollywood (Foto : )
Dalam sebuah film, tak lengkap jika tak ada karakter penjahat. Beberapa aktor Bollywood ini identik dengan karakter sebagai penjahat di berbagai film.
Meski sebagian besar penonton lebih menyukai aktor peran utama dengan karakter yang baik, sebuah film tak akan lengkap jika tak ada karakter jahat di dalamnya.Karakter yang jahat sering kali membuat penonton kesal hingga membenci sang aktor yang memerankannya. Namun, tak sedikit pula yang memuji kehebatan mereka memerankan tokoh jahat.Berikut ini daftar 10 aktor Bollywood yang paling sering memerankan tokoh penjahat dirangkum dari Janbharat Times pada Selasa, 28 Juni 2022.
Prakash Raj [caption id="attachment_533284" align="alignnone" width="600"] (Sumber: Janbharat Times) (Sumber: Janbharat Times)[/caption]Prakash Raj adalah salah satu nama besar di Industri film India Selatan. Di Bollywood, aktor multitalenta ini terkenal dengan peran antagonisnya di film Wanted (2009) besutan Salman Khan dan Singham (2011) besutan Ajay Devgan.Meski terkenal dengan peran jahatnya, di kehidupan nyata ia adalah seorang yang sangat dermawan. Ia aktif di berbagai kegiatan sosial. Gulshan Grover