Gentle Man Banget! Shah Rukh Khan Pastikan Kondisi Fans Wanita yang Pingsan Setelah Melihatnya

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Kebaikan hati Shah Rukh Khan sudah menjadi rahasia umum di industri hiburan Bollywood. Hari ini, kita akan membahas tentang insiden yang dibagikan oleh seorang penggemar di Reddit, yang kemudian dicocokkan dengan akun yang dibagikan banyak orang lain di media sosial. 

Kita telah membaca cerita tentang bagaimana Shah Rukh membuat semua orang nyaman saat bertemu dengan mereka dan momen ini adalah salah satu kejadian yang mengharukan.

Melansir dari Koimoi pada Minggu, 31 Desember 2023, seorang pengguna di sub r/BollyBlindsNGossip Reddit berbagi pengalamannya bertemu keluarganya dengan Shah Rukh Khan di sebuah acara di mana dia menjadi tamunya. 

“Saat melihatnya, ibuku hampir pingsan karena kegembiraan. Timnya mengepungnya, tapi dia mengirim satu orang untuk menanyakan apakah dia baik-baik saja. Ketika dia menyelesaikan percakapannya di sana, dia datang untuk menyapa,” katanya.

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram)

“Dia berbicara tentang saat dia pertama kali memiliki TV di rumah dan menonton Fauji setiap hari hanya untuknya, bagaimana dia menonton film pertamanya di teater dan setiap film setelahnya, dan bagaimana dia adalah aktor India favoritnya sepanjang masa,” sambungnya.

Dia melanjutkan berkata, “Dia tersenyum sepanjang interaksi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dia memeluknya, yang mungkin membuatnya semakin pusing karena kegembiraan. Dia menyapa seluruh keluarga kami dan kemudian berpindah ke kelompok lain yang menunggunya.”