Karan Johar Bongkar Detail Kontraknya dengan Shah Rukh Khan, Ada yang Aneh?

Shah Rukh Khan dan Karan Johar
Shah Rukh Khan dan Karan Johar (Foto : Herzindagi)

Antv – Pembuat film India Karan Johar dan aktor Shah Rukh Khan diketahui memiliki kedekatan yang lebih dari sekadar partner kerja. KJo baru-baru ini membeberkan beberapa fakta menarik tentang persahabatan mereka.

Dalam wawancara eksklusif baru-baru ini yang dilansir dari Herzindagi pada Minggu, 31 Desember 2023, pembuat film tersebut menyebutkan, “Saya rasa dia tidak pernah meminta uang kepada saya, bahkan untuk film yang telah dia buat… Tidak ada kontrak!” 

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa pertemuan pertama mereka terjadi ketika Khan baru berusia 15 tahun. Saat itu, Johar ditawari peran dalam acara TV 'Indradhanush' oleh ketenaran Dekh Bhai Dekh Aanand Mahendroo. Ia juga mengungkapkan, tawaran itu diberikan mengingat dirinya adalah anak “ekstra plus size”.

Awal Persahabatan SRK dan KJo

Dia pergi ke kantor Mahendroo dan dia memperhatikan Shah Rukh Khan, saat itu mereka tidak saling kenal, dan melihat Mahendroo berbicara dengannya. Aanand kemudian menggambarkan SRK kepada Karan sebagai “Aktor dari 'Fauji'”.

Waktu memainkan perannya dan mereka bertemu dengan baik untuk mengerjakan Dilwale Dulhania Le Jayenge yang ikonik. Dan sejak saat itu, para penggemar mengetahui dongeng persahabatan mereka.