Drama Musikal Bollywood 'ROCKSTAR' Segera Hadir di ANTV, Seperti Apa Serunya?

Drama Musikal Bollywood 'ROCKSTAR' Segera Hadir di ANTV, Seperti Apa Serunya (Foto Istimewa)
Drama Musikal Bollywood 'ROCKSTAR' Segera Hadir di ANTV, Seperti Apa Serunya (Foto Istimewa) (Foto : )
Sebuah film drama romantis musikal India berjudul 'ROCKSTAR' akan segera hadir di stasiun televisi kesayangan Anda ANTV, bersama Ranbir Kapoor yang memerankan tokoh seorang musisi yang terus menemui berbagai persoalan.
Film 'Rockstar' adalah sebuah film drama romantis musikal India berbahasa Hindi yang disutradarai oleh Imtiaz Ali, menampilkan Ranbir Kapoor dan Nargis Fakhri, dengan musik disusun oleh A. R. Rahman.Film ini juga dibintangi Moufid Aziz, Aditi Rao Hydari, Piyush Mishra, Shernaz Patel, Kumud Mishra dalam peran pendukung, dan juga Shammi Kapoor. Film ini diproduksi oleh Eros International Ltd. bersama Shree Ashtavinayak Cine Vision Ltd.Film 'Rockstar' bermula dari Jordan (Ranbir Kapoor) dikejar sekelompok orang berseragam dan dia berusaha kabur. Jordan tiba di Verona Arena, Italy untuk melakukan persiapan untuk melakukan pertunjukan music. Flash back, ketika Jordan masih menggunakan nama aslinya sebagai Janardhan Jhakar seorang mahasiswa di Hindu College yang bermimpi menjadi bintang besar dan membuat temannya menertawakannya.Khatana (Kumud Mishra) pemilik kantin bahwa setiap seniman memiliki perbedaan namun mereka memiliki kesamaan yaitu penderitaan, kesedihan, kehilangan, air mata. Sebelum mengalami penderitaan hidup mereka tidak pernah sukses. Hal ini yang menjadikan pikiran Jordan yang tidak pernah mengalami rasa sakit hati. Jordan kembali menemui Khatana dia menjelaskan kembali pada Jordan bahwa music datang pada saat patah hati.
Suatu hari Jordan menghampiri seorang wanita Heer Kaul (Nargis Fakhri) berasal dari Kashmir dia adalah seorang Kashmir. Jordan mengatakan cinta kepada Heer di depan teman-temannya yang membuat Heer marah dan memintanya pergi. Jordan tidak menyerah sampai berulang kali mengganggu Heer hingga membuat Heer semakin marah dan Jordan meminta maaf kepada Heer.Setelah kejadian itu, Jordan merasa malu dan menghindar setiap bertemu dengan Heer. Sehingga Heer justru merasa aneh dan mulai meminta Jordan untuk tidak gugup setiap melihatnya. Sejak saat itu hubungan mereka menjadi dekat dan melakukan hal-hal gila. Suatu ketika Jordan keluar dari rumah, dia ditunggu oleh seseorang yang menjelaskan bahwa Khatana sudah memaksa menunggu pihak platinum music untuk bertemu dengannya namun Jordan ingin pergi ke Kashmir ke tempat Heer Kaul. Jordan tiba di Kashmir untuk menghadiri pernikahan dari Heer dengan Jai (Moufid Aziz). Sebelum pernikahan Heer, mereka berdua melakukan hal-hal gila. Sampai pada akhirnya Heer merasa jatuh hati kepada Jordan. Sampai di hari pernikahan Heer, mereka berjanji akan bertemu dengan Prague. Beberapa bulan kemudian Jordan kini menjadi penyanyi terkenal.