Sehari Jelang Pencoblosan, Ganjar Terima Bambu Cakra Jagad dari Relawan

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo (Foto : Istimewa)

Antv –Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, akan mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

“Di Semarang karena KTP saya masih Semarang,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (13/2).

Ganjar mengatakan, dirinya kemungkinan akan mencoblos pada pagi pukul 08.00 WIB. Sehari sebelum pencoblosan, bertempat di rumah kediamannya, beberapa relawan bersilaturahmi dengan Ganjar Pranowo.

Tampak hadir La Ode Budi (Kibar Indonesia), Tonggo Freddy (SEKBER Ganjar Mahfud), Tomson Manurung (ALNUSA), Roland A dan Anna Marcela (Ganjarist Depok).

Pada silaturahmi tersebut, Ganjar juga mendapat hadiah bambu Cakra Jagad, simbol kearifan dan energi positif dari Arianto Petuk berasal dari Cilacap, Jawa Tengah.

“Agar semua relawannya menggerakkan tetangga untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. Teman-teman untuk mengawal perhitungan suara, sejak dari TPS hingga rekapitulasi di tiap tingkatan,” pesan Ganjar pada relawannya, Selasa (13/2).

Sebagai informasi, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan bertamu ke kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri usai mencoblos Pemilu 2024 di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2).