Relawan Bejo Deklarasi Dukung Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Relawan Bejo Deklarasi Dukung Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Relawan Bejo Deklarasi Dukung Pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran (Foto : Istimewa)

AntvRelawan Benteng Jokowi (BEJO) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo dan Gibran untuk memenangkan kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Pernyataan dukungan tersebut dilakukan Relawan BEJO di  Sekretariat bersama relawan kemenangan Prabowo-Gibran di  Jakarta.

Dalam pencanangan dukungannya tersebut, Relawan BEJO siap mendukung  Prabowo-Gibran  untuk dapat memenangkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  Republika Indonesia dalam satu putaran.

Menurut Zaenal Aziz  (Sekjen Relawan BEJO), dukungan Relawan BEJO dilakukan karena  mereka melihat  Prabowo dikenal sebagai menteri pertahanan RI yang berhasil membuat Indonesia disegani di seluruh dunia dengan keputusan dan kebijakannya  sebagai menteri pertahanan RI.  

Selain itu Relawan BEJO juga melihat  sosok Gibran yang mewakili  sosok anak muda milenial yang  memiliki wawasan luas dengan pengalaman sebagai walikota Solo. 

“Saya pikir pasangan inilah yang saat ini terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan, melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi,” jelas Zaenal Aziz  (Sekjen Relawan BEJO).

Dalam deklarasi dukungan terhadap Prabowo dan Gibran tersebut, Relawan BEJO menyerahkan secara simbolik  jaket Benteng Jokowi (BEJO)  kepada ketua Tim Kemenangan Kampanye  (TKN) Haris Motie.

Relawan BEJO j uga menerima sertifikat  penghargaan sebagai  tim relawan kampanye simbol disahkannya kampanye relawan Bejo oleh tim TKN Prabowo Gibran untuk terus bergerak memenangkan Paslon nomer urut dua  dalam satu putaran.

Dalam pencanangannya tersebut, Relawan BEJO menyatakan  komitmennya untuk mendukung pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di 2024. 

Relawan BEJO juga mencanangkan dukungannya terhadap program Nawacita yang saat ini dilakukan Presiden Jokowi.