Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud Di Jerman Optimis Raih 50 Persen Suara

Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud di Jerman Optimis Raih 50 Persen Suara
Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud di Jerman Optimis Raih 50 Persen Suara (Foto : Istimewa)

Antv – Dukungan kepada pasangan Ganjar Mahfud tidak hanya datang dari para relawan maupun tim pemenangan di dalam negeri. Namun jauh di Eropa, tim pemenangan siap mengawal suara Ganjar Mahfud.

Salah satunya, Tim Pemenangan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) PDIP yang berada di Jerman telah menggelar rapat koordinasi untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.

Tak hanya di Jerman, tim pemenangan ini bahkan yakin kemenangan untuk Ganjar Mahfud bisa mencapai seluruh daratan Eropa.

Hal itu disampaikan Ketua DPLN PDI-Perjuangan Jerman, Arief Imanuwarta saat rapat konsolidasi menuju Pemilu 2024, Rabu (15/11/2023).

" DPLN PDI-Perjuangan Jerman menggelar Rapat Kerja Pemangan dan Konsolidasi Menuju Pemilu 2024. Dalam rapat tersebut, kita berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud tidak hanya di Jerman, melainkan di seluruh Eropa," ungkap Arief.

Ketua DPLN PDI-Perjuangan Jerman, Arief Imanuwarta juga berpesan agar seluruh kader dan simpatisan untuk terus kompak dan bersatu memenangkan PDI-Perjuangan dan Ganjar-Mahfud. Target yang harus dicapai yakni 30% suara untuk PDI-Perjuangan dan 50% suara Ganjar-Mahfud.

"Ya kita akan kompak, bersatu untuk memenangkan pasangan Ganjar Mahfud, sekaligus membawa kemenangan partai PDI Perjuangan di Eropa. InshaAllah menang 50 persen Pak Ganjar Mahfud dan 30 persen PDI P, " ungkapnya.

Arief juga menegaskan selalu berinteraksi menyerap harapan masyaralat di luar negeri terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo Mahfud MD, terutama di kalangan generasi muda dari berbagai latar belakang dengan memanfaatkan transformasi digital.

"Kita mengupayakan ruang-ruang tatap muka dalam berbagai kesempatan pertemuan warga Indonesia di Jerman. Anak muda dengan gerakan-gerakan intelektual forum diskusi karena teman-teman muda sangat kritis. Ditambah dengan pemanfaatn teknologi digital yang sudah berkembang pesat," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPLN PDI-Perjuangan Arief Imanuwarta juga mengenalkan Tim Unit Kerja Pemenangan DPLN PDI-Perjuangan Jerman. Dalam rapat itu Arief menyebut bahwa Eropa adalah kandang banteng.

"Tim Pemenangan di Jerman sudah sangat siap, dan tidak hanya Jerman, namun Eropa merupakan Kandang Banteng," pungkas Arief.