Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Raih CNN Indonesia Awards Kategori Excellence Governance Leadership

Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Raih CNN Indonesia Awards Kategori Excellence Governance Leadership
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Raih CNN Indonesia Awards Kategori Excellence Governance Leadership (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Antv – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin meraih CNN Indonesia Awards 2024 dengan kategori Excellence Governance Leadership.

Penghargaan diberikan dalam acara yang mengangkat tema: Dari Sulsel untuk Nusantara, di Hotel Claro Makassar, Kamis, 21 Maret 2024.

Penghargaan Excellence Governance Leadership merupakan pengakuan atas kepemimpinan dan tata kelola pemerintahan yang luar biasa.

Penghargaan ini menyoroti komitmen dan keberhasilan dalam mengimplementasikan praktik-praktik pemerintahan yang efektif, transparan, dan bertanggung jawab, yang berkontribusi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.

Bahtiar Baharuddin berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dan menyatakan raihan ini berkat kolaborasi bersama Forkopimda Sulsel serta pemerintah kabupaten dan kota.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin saat Menerima Trophy CNN Indonesia Awards 2024. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

"Ini adalah apresiasi bersama. Karena mengelola pemerintahan daerah, otoritasnya tidak tunggal, ada otoritas lain yang bekerja di sana," kata Bahtiar.

Adapun suasana kondusif yang aman dan damai juga tercipta dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Dimana sebelumnya masuk daerah dengan kerawanan tinggi.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Menyampaikan Kata Sambutan Usai Menerima Trophy CNN Indonesia Awards 2024. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)

"Saya sehari-hari masih bertugas sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri yang mengurus Pemilu. Saya tahu betul Sulsel selalu masuk dalam indeks kerawanan Pemilu yang tinggi," jelasnya.

"Alhamdulillah sejak September kami masuk di sini, bekerja sama dengan Forkopimda dan pemerintah kabupaten kota. Kami mendapat apresiasi mampu menjadi daerah teraman kedua se Indonesia," lanjutnya.

img_title
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Menyampaikan Kata Sambutan. (Foto: Dok. Humas Pemprov Sulsel)