Terkait Berita Ada Karyawan yang Dirugikan, Erajaya Mengaku Sudah Mencapai Kesepakatan

Terkait Berita Ada Karyawan yang Dirugikan, Erajaya Mengaku Sudah Mencapai Kesepakatan
Terkait Berita Ada Karyawan yang Dirugikan, Erajaya Mengaku Sudah Mencapai Kesepakatan (Foto : Istimewa)

Antv – Terkait adanya pemberitaan dengan judul "Insentif Proyek Tak Dibayarkan, Karyawan Erajaya Dirugikan" pihak PT Erajaya Swasembada Tbk, memberikan klarifikasinya.

Dalam surat klarifikasi yang diterima antvklik.com, menyebutkan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan antara perusahaan dengan karyawan.

Dengan demikian, menurut Head of Corporate Communications PT Erajaya Swasembada Tbk, Djunadi Satrio, masalah tersebut telah selesai secara baik-baik.

PT Erajaya Swasembada Tbk sendiri adalah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesori, komputer, dan segala jenis gadget elektronik.

Perusahaan ini dibangun pada tahun 8 Oktober 1996. Selanjutnya pada tahun 2011, perusahaan ini mengakuisisi Teletama Artha Mandiri (TAM).

Berkat kerja sama ini, di akhir tahun 2012 ERAA memperoleh memperoleh profit sebesar 300%.

Di akhir tahun 2011, perusahaan ini mengubah statusnya menjadi perusahaan terbuka. Pada tahun ini pula Erajaya Group membangun delapan outlet dengan nama Erafone Megastore.