Sinopsis Film 'Aji Pamungkas' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Pencarian Buku Aji Kamasutra!

Sinopsis Film 'Aji Pamungkas' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Pencarian Buku Aji Kamasutra!
Sinopsis Film 'Aji Pamungkas' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Pencarian Buku Aji Kamasutra! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Aji Pamungkas' yang dibintangi aktor laga Benny G. Rahardja. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Aji Pamungkas' adalah sebuah karya sinema Indonesia bertema laga, yang dirilis pada tahun 1990, disutradarai oleh Slamet Riyadi.

Selain Benny G. Rahardja, film 'Aji Pamungkas' juga dibintangi Ayu Azhari, Kiki Fatmala, Pitradjaya Burnama, Kies Slamet, Steady Rimba dan Eva Arnaz.

Film ini berkisah tentang Ki Ageng menurunkan ilmunya kepada murid yang bernama Bayu. Ki Ageng kaget mengetahui bahwa buku aji Kamasutranya hilang.

Karena takut jatuh ke tangan golongan hitam maka lembarannya dibagi dua antara genap dan ganjil, sedangkan yang hilang ialah halaman ganjil.

Bayu akhirnya harus menempuh perjalanan untuk mencari bagian yang hilang itu.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Aji Pamungkas' selengkapnya:
 
Film ini diawali dengan momen Ki Ageng (Pitrajaya Burnama) kaget karena buku aji Kamasutranya lenyap, ketika hendak menurunkan ilmunya pada muridnya, Bayu (Benny G. Rahardja).

Ia lalu mengeluarkan lembaran lontar dari bambu. Ia sengaja memisahkan Kamasutra jadi dua agar tak jatuh ke tangan golongan hitam.

Yang tersimpan adalah halaman genap, sedang halaman ganjil yang dicuri orang. Bayu lalu pergi mencari yang hilang itu.

Mula-mula ia harus berhadapan dengan gerombolan yang mengganggu sebuah kampung. Lalu gerombolan lain lagi.

Baru kemudian ia jumpa Laksmi (Ayu Lestari) yang memiliki bagian Kamasutra lain dan mencari pemuda yang bisa menandingi nafsunya.

Laksmi bisa dikalahkan Bayu.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Laga Klasik ANTV 'Aji Pamungkas' yang akan tayang hari Ini, Rabu, 1 Mei 2024, mulai pukul 17.00 WIB hanya di ANTV Rame, juaranya Sinema Laga Klasik. Nggak ada lawan!!