Sambut Hari Jadi Ke-112 Tahun, OREO Bersama 1.500 Karyawan Perkuat Komitmen

Sambut Hari Jadi Ke-112 Tahun, OREO Bersama 1.500 Karyawan Perkuat Komitmen
Sambut Hari Jadi Ke-112 Tahun, OREO Bersama 1.500 Karyawan Perkuat Komitmen (Foto : Istimewa)

Antv – Dipercaya menjadi biskuit favorit yang telah menemani setiap momen ngemil keluarga hingga menginjak usia yang ke 112 tahun merupakan kebanggaan tersendiri bagi OREO, yang juga telah hadir di Indonesia sejak 1995.

Berbekal kebanggaan tersebut, Mondelez Indonesia bersama lebih dari 1,500 karyawan di pabrik Mondelez Indonesia Manufacturing pun senantiasa memperkuat komitmennya dalam memastikan kualitas produk terbaik sejak proses pembuatan, sekaligus menciptakan keseruan bagi seluruh keluarga dan kontribusinya untuk Indonesia.

Zaenal Abidin selaku Direktur PT Mondelez Indonesia Manufacturing menjelaskan bahwa saat ini PT. Mondelez Indonesia Manufacturing memberdayakan tenaga kerja asli Indonesia sebanyak lebih dari 1.500 orang dengan masa bakti kerja rata-rata lebih dari 12 tahun dengan spesialisasi terbaik di bidangnya guna memastikan kualitas biskuit OREO terbaik sejak proses pembuatan.

“Momentum ulang tahun OREO kali ini kami hadirkan dalam wujud rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menjadikan OREO sebagai biskuit favorit sejak 1995, sekaligus menjadi momentum bagi kami beserta seluruh jajaran karyawan untuk senantiasa memperkuat komitmen dalam memastikan kualitas produk terbaik. Selain itu, sesuai dengan tujuan OREO untuk senantiasa menciptakan momen seru dan menyenangkan bagi keluarga di seluruh dunia dan di Indonesia, Mondelez Indonesia pun selalu menumbuhkan nilai tersebut kepada seluruh jajaran karyawan di pabrik Cikarang,” jelas Zaenal.

Pabrik Mondelez International di Cikarang (PT. Mondelez Indonesia Manufacturing) merupakan salah satu pusat produksi biskuit kelas dunia, yang memproduksi berbagai produk biskuit Mondelēz Internasional yaitu OREO, Mini OREO, dan Ritz.

Proses produksi pada pabrik Mondelez International Cikarang telah menggunakan teknologi terbaru, terbaik dan berstandar tinggi dalam produksi biskuit, termasuk mesin yang menghemat energi, air, dan karbon untuk mendukung proses produksi yang lebih berkelanjutan, tanpa insiden baik dari segi keselamatan maupun kesehatan, berkat standar keselamatan dan kesehatan yang tinggi.

img_title

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik, pabrik Mondelez International Cikarang juga telah melakukan ekspor ke 39 negara, mencakup pasar di Asia Pasifik dan Timur Tengah, termasuk Jepang, Australia, dan Selandia Baru.

Kebanggaan sebagai bagian dari keluarga besar OREO dan Mondelez Indonesia pun dirasakan Rizka Nurdiyanti selaku Quality System Engineer yang telah bekerja di pabrik Mondelez International Cikarang sejak 2020.