Sudah Beredar di Indonesia, Ini Harga iPhone 15 dengan Cicilan 0 Persen Plus Diskon!

Sudah Beredar di Indonesia, iPhone 15
Sudah Beredar di Indonesia, iPhone 15 (Foto : Istimewa)

Antv – Rangkaian iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, smartphone terbaru dari Apple, telah resmi beredar di pasar Indonesia sejak 13 Oktober 2023. Berapa harganya? Sebagai informasi, smartphone ini hadir dengan berbagai fitur dan teknologi baru yang menjadikannya lebih canggih dari pendahulunya.

Nah jika kamu berencana untuk membeli iPhone 15, ada kabar baik untuk kamu. iBox sebagai salah satu distributor resmi Apple di Indonesia, menawarkan berbagai promo menarik untuk kamu yang pre-order iPhone 15.

Keuntungan apa saja yang bisa kamu dapatkan? Simak yuk! Voucher MyEraspace Hingga Rp 500 Ribu Dengan melakukan pre-order iPhone 15, iBox memberikan kesempatan langka untuk mendapatkan voucher MyEraspace dengan potongan hingga 500 ribu rupiah.

Diskon ini tentu bisa kamu gunakan untuk pembelian produk lain di jaringan retail Erajaya, baik offline maupun online dengan harga yang lebih terjangkau.

Bebas Cicilan Hingga 2 Bulan Selain voucher, iBox juga memberikan promo bebas cicilan hingga 2 bulan untuk kamu yang ikut pre-order iPhone 15.

Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran, baik tunai, kartu kredit, maupun cicilan. Bonus MyEraspace Hingga 15x Poin (450.000 poin)

Keuntungan selanjutnya yang akan kamu dapatkan jika pre-order iPhone 15 adalah bonus MyEraspace hingga 15x poin reward yang setara dengan 450.000 poin.