Livienne Russellia Hibur Penyandang Tuna Netra Dengan Bernyanyi Bersama Hingga Berikan Donasi

Livienne Russellia Hibur Penyandang Tuna Netra
Livienne Russellia Hibur Penyandang Tuna Netra (Foto : istimewa)

Antv – Livienne Russellia hadir dalam acara bakti sosial bertema White Cane Safety Day yang digelar pada Minggu, 15 Oktober 2023 kemarin.

Dalam acara itu, perempuan yang menjabat sebagai President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 berkesempatan untuk mengunjungi Rumah Singgah Tunanetra Yayasan Anak Terang Ministry.

"Saya bersama fellow lions datang untuk bakti sosial dengan para penyandang tuna netra. Harus diakui, cara mereka memandang kehidupan dengan keterbatasan menginspirasi kita semua," kata Livienne ditemui di sela-sela acara baksos.

Menurut Livienne, Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 langsung ikut ambil bagian saat diminta untuk berpartisipasi dalam acara baksos White Cane Safety Day.

"Ini acara yang mulia ya, kita perlu memerhatikan mereka, para penyandang tuna netra dan ikut mendukung aktifitas yang mereka lakukan," Livienne menjelaskan.

Perempuan yang dikenal sebagai pebisnis wanita ini menyempatkan untuk bernyanyi bersama para penyandang tuna netra, diantaranya merupakan anak-anak.

"Terus terang, melihat mereka semua tersenyum karena kedatangan kita, sangat membahagiakan hati saya. Kita diajarkan untuk kembali bersyukur atas kehidupan ini," CEO PT Cakra Daya Makmur ini, menuturkan.