One Pride MMA Sinyal ANTV Akan Kembali Tayangkan Olahraga

Ahmad Zulfikar Said sebagai Presiden Direktur ANTV, CEO VIA (PT Digi Bintang Sinergi), Vice President PT Bakrie Global Ventura, dan Direktur MDIA
Ahmad Zulfikar Said sebagai Presiden Direktur ANTV, CEO VIA (PT Digi Bintang Sinergi), Vice President PT Bakrie Global Ventura, dan Direktur MDIA (Foto : )

ANTV akan mengambil alih tayangan One Pride MMA setelah sebelumnya tayang di TVONE. Hal ini akan menjadi sebuah kejutan dan menjadi langkah awal bangkitnya siaran olahraga di ANTV. Menurut Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar Said mengungkapkan bahwa One Pride MMA akan ditayangkan di ANTV dan hal ini akan memberikan perbedaan dari yang tayang sebelumnya di TVONE.

“Jadi kembali ke marwahnya mungkin ya, ANTV itu TV hiburan. Tapi, akan ada unsur-unsur hiburannya. Jadi akan berbeda tentunya namun tak akan merubah inti dari programnya itu sendiri,” kata Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV, Rabu, 24 Agustus 2022. Lebih lanjut, Ahmad Zulfikar Said mengungkap bahwa bukan hanya tayangan One Pride MMA saja yang menjadi langkah awal kebangkitan tayangan olahraga ANTV.

“Sebenarnya, bukan event One Pride saja yang menjadi tanda ANTV menayangkan olahraga. Kalo kita lihat kebelakang, pada bulan Juli lalu ANTV sudah mulai menayangkan olahraga,” sambungnya. Pada bulan Juli lalu, ANTV sempat menyajikan pertandingan sepakbola yang mempertemukan Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC, serta Persebaya Surabaya vs PSIM.

”Tayangan sepakbola Persija melawan Rans Nusantara FC, Persebaya melawan PSIM,” ungkap Ahmad Zulfikar. Ahmad Zulfikar juga mengatakan bahwa masyarakat saat ini sudah peduli terhadap kesehatan dengan melakukan olahraga terlebih lagi pada masa pandemi saat ini. “Masyarakat sekarang nyatanya lebih peduli terhadap kesehatan, tidak hanya dari makanan tetapi juga dari olahraga terutama pada masa pandemi saat ini,” pungkasnya.