Jadwal One Pride MMA 78 Di GBK Jakarta, Juga Ada Turnamen Tabox Serta Audisi Angel One Pride

One Pride MMA King Size New Champion 78, Sabtu 11 Mei 2024
One Pride MMA King Size New Champion 78, Sabtu 11 Mei 2024 (Foto : One Pride MMA)

Antv – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion 78 akan berlangsung di Hall A Basket GBK Senayan Jakarta, Sabtu 11 Mei 2024. Dalam event kali ini juga ada turnamen Tabox dan audisi Angel One Pride yang akan diumumkan di atas Octagon.

Setelah jeda satu bulan menyambut Ramadhan dan lebaran Idul Fitri, kini One Pride MMA kembali digelar di Jakarta. Dikutip dari onepride.net, One Pride MMA 78 akan menggelar 20 bout pertandingan pada 11 Mei mendatang.

Di antaranya partai utama main event di kelas strawweight antara Rustam Hutajulu vs Charles Ebu. Dalam duel tersebut, Rustam bakal diuji untuk mempertahankan gelar juara kelas straw dengan menghadapi Charles Ebu.

"Serunya ada pertandingan title fight antara Rustam Hutajulu melawan Charles Ebu. Ini adalah pertama kalinya Rustam untuk mempertahankan gelarnya setelah dia mengalahkan juara bertahan Billy Pasulatan," sebutnya.

Selain itu, mantan raja kelas ringan Angga The Hitman dijadwalkan melawan Supriandi Naibaho di One Pride MMA 78. Mantan juara kelas ringan ini akan kembali naik oktagon setelah sempat menderita kekalahan dari Ronald Mastrana Siahaan tahun 2023 lalu.

Namun, Angga The Hitman tampaknya perlu mewaspadai calon lawannya pada Sabtu mendatang. Pasalnya, ia akan menghadapi Supriandi Naibaho, petarung asal Sumatera Utara yang mengemas rekor 4 kemenangan dan 2 kali kalah.

Kemudian Alan Darmawan Lolo siap kembali naik oktagon untuk menghadapi Farrel Stefan di kelas ringan. Di sisi lain, gelaran One Pride MMA 78 King Size New Champion seperti biasanya akan dimulai sejak Sabtu siang hingga malam hari.