Valerie Thomas Unggah Foto Berbikini, Ibunya Beri Teguran

Desain tanpa judul (2)
Desain tanpa judul (2) (Foto : )
Valerie Thomas mengunggah foto dengan pakaian yang amat seksi, ia pun diketahui hanya pakai bikini saja. Sontak, ia pun kena tegur ibunya, Ina Thomas.
Valerie Thomas memang kerap menjadi sorotan netizen, salah satunya dengan penampilan yang kerap ia pamerkan.Valerie tak segan untuk membagikan potret dirinya dengan pakaian yang terbuka. Hal itu pun tentu menuai berbagai komentar dari netizen.Belum lama ini, putri Jeremy Thomas itu pun membagikan foto dengan hanya menggunakan bikini saja. Ia pun berpose dengan sangat berani di pinggir pantai.Dalam foto tersebut, Valerie juga terlihat tengah membaca buku sambil berjemur di bawah terik sinar matahari langsung. Diketahui, Valerie ini tengah berada di Labuanbajo, Nusa Tenggara Timur.[caption id="attachment_558765" align="alignnone" width="472"]
Instagram[/caption]Melihat unggahan Valerie ini,  Ina Thomas yang merupakan ibunya tersebut langsung menegur lewat kolom komentar."Vaaaaaaal pls deh ya !," tulis Ina Thomas pada kolom komentar Instagram @valeriethomas dilihat Jumat, 19 Agustus 2022.Mendapat komentar dari sang ibu, Valeria ini pun lantas membalasnya langsung. Ia pun mengatakan jangan menjadi seperti netizen."jgn jadi netizen," balas Valerie Thomas.Komentar Ina Thomas ini pun sontak menjadi perhatian netizen, tak terkecuali Gading Marten yang menuliskan komentar juga."@inathomas  mama mantau!!! Hhahahahahhaha," tulis Gading Marten. "@inathomas terlalu terbuka yah tante ina? Hehehee," tulis netizen lain."@inathomas wkwkkwkwk nahlo mamah," tulis netizen yang lainnya.