Terungkap! Gisella Anastasia Beberkan Alasan Bercerai dari Gading Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto : Instagram: @gadiiing)

AntvGisella Anastasia resmi bercerai dari Gading Marten pada 2019 usai membina rumah tangga selama 6 tahun. Meski telah berpisah, namun hubungan keduanya masih terlihat harmonis dan sama-sama mengasuh putrinya, Gempita Nora Marten.

Sehingga hal tersebut membuat banyak orang mempertanyakan alasan mantan suami istri itu berpisah. Baru-baru ini, Gisel akhirnya buka suara mengenai alasannya bercerai dari sang mantan suami.

Ia mengungkapkan keretakan rumah tangganya disebabkan karena perbedaan keyakinan yang tak diketahui oleh publik.

"Jadi awalnya aku tuh sama mas Gading emang sama-sama Kristen kalau di KTP, tapi beda mas Gading itu orthodox dan aku Kristen biasa," ujar Gisel dikutip dari VIVA, Selasa, 19 September 2023.

Meski keduanya terlihat sama-sama memeluk agama Kristen, namun Gisel mengaku banyak perbedaan yang terasa. Perbedaan dari kedua agama tersebut membuat mantan pasangan suami istri itu kerap berangkat ke tempat ibadah berbeda. 

Apalagi, perbedaan itu memengaruhi cara mereka untuk menyelesaikan konflik di rumah tangga yang kerap terjadi sewajarnya pasangan suami istri. 

"Kita tuh nggak konsultasinya ke Tuhan, kita nggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita," ujar janda satu anak itu.