Terkuak! Ternyata Begini Sikap Reza Rahadian Pada Sang Ibu

Terkuak Sikap Reza Rahadian Pada Sang Ibu Ternyata Begini
Terkuak Sikap Reza Rahadian Pada Sang Ibu Ternyata Begini (Foto : )

Reza Rahadian merupakan salah satu aktor papan atas Tanah Air yang sangat menjaga privasinya. Ia tak pernah membagikan kehidupan pribadinya karena memang tak memiliki media sosial. Baru-baru ini, Pandji Pragiwaksono membongkar sikap Reza Rahadian pada sang ibu yang ternyata sangat manja. Di hadapan ibunya, Reza seolah menjelma sosok anak kecil.

"Gue juga baru tahu kalau Reza itu sangat teramat manja di level yang mengagumkan kepada ibunya. Banyak saksinya ternyata ya?" ungkap Pandji dilihat dari kanal Youtube Pandji Pragiwaksono pada Kamis, 18 Agustus 2022.

"Karena ternyata kalau nyokapnya datang ke lokasi, dia enggak bisa menahan diri untuk enggak jadi bayi di depan ibunya. Kayak gini bentuknya, buluan gitu. Dan nyokap lo juga masih indulging (re: memanjakan)," sambung Pandji disambut tawa oleh Reza.

"Iya. Anakku sini sini sini. Masih gitu," jawab Reza sambil memeragakan gestur sang ibu. Melihat sikap ibunya yang demikian, Reza pun membalas dengan reaksi layaknya anak kecil menggemaskan yang merindukan sang ibu. "Mamaku... gitu juga gua," lanjutnya sembari memeragakan gestur-gestur dan suara khas anak-anak. Pandji yang baru saja mengetahui fakta tersebut lantas terheran-heran.

Ia tak menyangka jika sosok pria gagah seperti Reza bisa berubah menjadi anak manja pada ibunya bahkan saat ada banyak orang di sekelilingnya. "Kan orang-orang ngeliatin," ujar Pandji heran. "Ya udahlah, biarin aja," Jawab Reza tak ambil pusing.

"Karena lo manja ya? Karena lo sama nyokap lo berdua untuk waktu yang cukup lama?" tanya Pandji memastikan. "Iya betul," pungkas Reza. Reza Rahadian memang diketahui sangat dekat dengan ibunya. Terlebih, orang tuanya bercerai sejak ia masih kecil dan yang ia miliki pada saat itu hanyalah sang ibu. Oleh sebab itulah hingga saat ini keduanya memiliki kedekatan yang lebih.