Cantik dan Modis! 5 Potret Ghea Youbi saat Jadi Cewek Mamba

Desain tanpa judul - 2022-08-12T081107.115
Desain tanpa judul - 2022-08-12T081107.115 (Foto : )

Salah satu aktris cantik Tanah Air Ghea Youbi berhasil mencuri perhatian, terlebih dalam beberapa unggahan Instagram-nya ia kerap tampil cantik. Dalam beberapa unggahan fotonya, Ghea pun sempat jadi cewek mamba dengan outfit serba hitam, hal itu justru semakin membuat para kaum Adam terpana olehnya.

Sepertinya Ghea cukup pandai dalam hal berbusana, terbukti dalam setiap penampilannya itu ia selalu modis. Termasuk salah satunya dengan pakaian serba hitam ala cewek mamba. Penasaran bagaimana potret Ghea Youbi saat jadi cewek mamba? Berikut adalah lima potret Ghea saat pakai baju serba hitam ala cewek mamba, dihimpun dari Instagram @gheayoubi Jumat, 12 Agustus 2022.  

Dalam foto ini Ghea tampil cukup simpel, ia hanya memakai kaus warna hitam. Tak hanya itu, Ghea pun tampil dengan memakai aksesoris yang semakin menambah aura kecantikannya. Yakni jam tangan, kalung, dan kaca mata yang ia pakai di kepala.

Ghea berpose dengan tidak melihat arah kamera. Ia pun mengenakan baju terbuka pada bagian pundak dan dipadukan dengan celana panjang super ketat. Ghea tampil anggun dnegan balutan kebaya warna hitam tersebut. Rambutnya pun ia ikat dan hanya menyisakan poni ikal yang manis.

Ghea berpose sambil duduk bersama boneka kucing dan teddy bear yang makin menggemaskan. Ghea Youbi tampil simpel memadukan kaus hitam dengan celana  super ketat. Dia juga memakai sneakers kuning yang semakin menambah penampilannya semakin keren.