Hamil Anak Kedua, Inilah Tips Harmonis Jalani Rumah Tangga Ala Kartika Putri

kartika putri
kartika putri (Foto : )

Tak terdengar isu miring dari rumah tangga Kartika Putri, ia nampak bahagia lantaran rumah tangganya sangat harmonis. Kartika Putri pun mengungkapkan tips untuk menjaga rumah tangga agar tetap harmonis. Salah satunya adalah dengan meluangkan waktu berduaan dengan sang suami. "Iya (Jalan-jalan berdua).

Karena kan sekarang rumah tangga menurut aku banyak setannya," ungkap Kartika Putri dilansir dari laman IntipSeleb Kamis 11 Agustus 2022. "Apalagi aku yang miskin ilmu, banyak godaan. Kalau misalkan enggak dijaga nanti ada yang jenuh, bosen atau ada yang belum diobrolin, atau kurang ini itu lah, makanya kenapa kita selalu sempetin jalan berdua," lanjut wanita usia 31 tahun itu.

"Yaudah makanya kita siasati rumah tangga biar sakinah mawaddah warahmah," ucap Kartika Putri. Dengan kehamilan anak keduanya ini, Kartika dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya sedang merencanakan akan babymoon ke Inggris.

Hal itu merupakan salah satu upaya untuk mereka bisa berduaan. Lebih lanjut, Kartika Putri mengaku hal ini akan dijadikan sebagai kebiasaan mereka. Namun, hal ini tergantung dengan situasi dan kondisi keluarga mereka ke depan.

Pergi berduaan bukan merupakan hal egois bagi Kartika. Baginya, jika orang tua bahagia, maka anak juga akan ikut bahagia. "Karena kita bukan egois mau tinggalin anak. Menurut kita kalo kita happy, Anak-anak juga happy. Kalo anak-anak udah dijagain sama orang yang tepat InsyaAllah kita ninggalinnya juga tenang," sambung wanita kelahiran 20 Januari 1991 itu.