Kajol Masuk Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit Versi ANTV Rame Awards 2024

Kajol Masuk Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit Versi ANTV Rame Award 2024
Kajol Masuk Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit Versi ANTV Rame Award 2024 (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tak mau kalah dengan deretan akrtis muda Bollywood, pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol, masuk nominasi pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit versi ANTV Rame Awards 2024.

Kajol adalah salah satu aktris india yang memiliki karir gemilang di industri perfilman India.

Walau sempat mengalami kemunduran di awal karirnya, Kajol berhasil bertahan selama 32 tahun lamanya di dunia perfilm-an.

Karirnya yang cukup panjang tidak membuat nama Kajol luntur dari dunia perfilman.

Dikenal sebagai salah satu artis yang berbakat dan juga multi talenta lewat berbagai macam peran seperti Kuch Kuch Hota Hai (1998) dimana dalam film tersebut ia beradu peran dengan Shah Rukh Khan.  

Film tersebut berhasil meraih banyak penghargaan dan berhasil menjadi film India terlaris ketiga pada tahun itu. Sampai tahun 2023 kemarin, Kajol juga masih aktif membintangi series.

Kesuksesan karirnya dibuktikan dengan banyaknya nominasi penghargaan yang ia dapatkan, salah satunya ANTV Rame Awards.

Di HUT ke-31 ANTV merilis 14 kategori nominasi ANTV Rame Awards 2024. Dimana salah satunya adalah nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit dan Kajol menjadi salah satu nominasinya bersama deretan aktris lain seperti, Alia Bhatt, Deepika Padukone, Kareena Kapoor, Katrina Kaif dan Preity Zinta.


ANTV Rame Award ini diberikan berdasarkan vote ANTVLovers melalui komentar di post Nominasi Pemeran Mega Bollywood Wanita Terfavorit dipostingan Instagram ANTV.

ANTVLovers juga dapat berpartisipasi dan memberikan dukungan dengan cara mengunjungi akun Instagram @antv_official, like dan komen nominasi favorit kamu sebanyak-banyaknya di kolom komentar Instagram @antv_official dengan format kode nominasi, seperti contoh berikut: “@antv_official 1A” dan pastikan kamu sudah follow  @antv_official @antv_seriesindia & @pesbukers_antv yaa!

Tak hanya sampai disitu ANTVLovers yang beruntung juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan vote di bit.ly/ANTVRAMEAWARDS atau QR Code yang tertera pada post Instagram.

Periode vote terbatas hanya dari 12 Februari sampai 3 Maret 2024