Lama Tak Punya Momongan, Sara Wijayanto Trauma Jalani Program Hamil

sara dan demian
sara dan demian (Foto : )

Meski begitu, Demian Aditya menceritakan bahwa dirinya dan sang istri pernah berusaha secara medis. Tidak hanya sekali, rupanya keduanya melakukan program hamil tersebut hingga 6 kali. Hal itu diakui oleh Demian Aditya saat dirinya menjadi bintang tamu di konten YouTube Nikita Mirzani.

"Banyak orang yang gak tau, kita pernah berusaha sebenernya, dulu itu aku lupa kalau gak salah setahun menikah. Nah selama setahun kita tuh pengen banget punya anak, nah sampai akhirnya kita program.

Banyak orang yang gak tau kita tuh program sampai berkali-kali, ada sampai 5 atau 6 kali lah program, hidrotubasi segala macem," ungkap Demian Aditya dilansir dari laman IntipSeleb, Kamis, 11 Agustus 2022.

Tak hanya itu saja, Demian Aditya juga mengungkapkan bahwa sang istri, Sara Wijayanto sampai merasakan trauma untuk menjalani program hamil.  Hal itu dikarenakan ada salah satu proses dalam program hamilnya yang membuat Sara Wijayanto kesakitan.

"Sampai akhirnya di momen tertentu, aku pertama kalinya dalam sejarah ngeliat Sara nangis senangis-nangisnya pas pulang dari dokternya ada satu proses yang ternyata sakit banget buat Sara dan itu bikin dia trauma," ujar Demian Aditya. Merasa tak tega melihat Sara Wijayanto kesakitan, akhirnya Demian Aditya menuruti kemauan sang istri.

Keduanya memilih untuk pasrah soal momongan. Terus berusaha secara natural dan berserah kepada sang Maha Kuasa. "Setelah itu aku ngomong sama Sara, gini deh sekarang kamu mau punya anak ayo, gak pun ayo, aku akan support. Kita harus lakukan ini bareng-bareng, semua happy kok,” ujar Demian Aditya.

"Akhirnya kita memutuskan untuk kayanya kita udah cukup, dalam arti berusaha secara medis, as a natural tetep, berhubungan tetep, ga ada yang berhenti. Ngikutin aja, dikasih-dikasih, gak juga gapapa," sambungnya.