Film Ngeri-Ngeri Sedap Pamit dari Bioskop Usai Raih 2,8 Juta Penonton

MV5BM2E3MjQyOWQtZjFhNC00NDYxLWIxYmUtN2NiZjg0YmJhYTJkXkEyXkFqcGdeQXVyMTEzMTI1Mjk3._V1_
MV5BM2E3MjQyOWQtZjFhNC00NDYxLWIxYmUtN2NiZjg0YmJhYTJkXkEyXkFqcGdeQXVyMTEzMTI1Mjk3._V1_ (Foto : )

Film Ngeri-Ngeri Sedap akhirnya resmi pamit dari bioskop Tanah Air setelah bertahan 64 hari. Selama periode waktu tersebut, film garapan Bene Dion ini berhasil meraih lebih dari 2,8 juta penonton. Per-hari ini, Jumat 5 Agustus 2022, film Ngeri-Ngeri Sedap tak lagi tersedia di bioskop setelah lebih dari dua bulan tayang. Semenjak rilis pada 2 Juni 2022, film ini berhasil tembus ditonton sebanyak 2.886.161 kali.

Ernest Prakasa melalui akun Twitter-nya mengumumkan film ini resmi pamit dari bioskop. Dalam unggahan Ernest, tertera kalkulasi jumlah penonton film tersebut dengan keterangan ia dan segenap pemain resmi undur diri. “Pamit ya.” tulis Ernest Prakasa di Twitternya, dikutip ANTVklik pada Jumat, 5 Agustus 2022.  Melalui unggahan tersebut, banyak netizen yang memuji film tersebut. Tak sedikit dari mereka juga mengucapkan selamat atas kesuksesan film ini.

“Film bagus!” kata netizen berkomentar. “Makasih udh menghibur sekaligus memberi pelajaran.” kata netizen lain. “Film yang berhasil membuat 1 bioskop penuh menangis haru, ngeri ngeri sedap ” timpal yang lainnya. “Aaa suka bgt film iniii. Semua aspek dapet di film ini comedy, drama, keluarga semuanyaa deh pokoknya” kata netizen lain.

“Terima kasih sudah memberikan karya film yang berkualitas dan related dengan kita semua: konflik internal.” ucap netizen yang lainnya. Film Ngeri-ngeri Sedap sendiri menggambarkan keresahan anak terhadap orang tua, dikemas dalam sudut pandang keluarga Batak bertempat di Sumatera Utara. Film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara.