5 Fakta Unik Wika Salim, Pemilik Goyang Keramas yang Jadi Host Koplo Superstar

Fakta Unik Wika Salim Pemilik Goyang Keramas Yang Jadi Host Koplo Superstar
Fakta Unik Wika Salim Pemilik Goyang Keramas Yang Jadi Host Koplo Superstar (Foto : )
Pedangdut cantik Wika Salim yang juga host Koplo Superstar di ANTV memiliki beberapa fakta unik. Salah satunya adalah tentang karienya yang dimulai sejak usia remaja. Apa fakta lainnya?
Nama Wika Salim tentu sudah tak asing lagi kalangan penggemar musik dangdut. Selain parasnya yang cantik dan tubuhnya yang aduhai, ia juga memiliki suara yang merdu.Ia mengawali karier di dunia hiburan saat menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat setelah sebelumnya tergabung dalam trio vokal grup.Wika lantas memutuskan hengkang dari grup trio tersebut dan memilih untuk solo karier dengan mengeluarkan single berjudul
Lagu Ngutang pada tahun 2013.Penasaran dengan sosok Wika Salim? Simak fakta-fakta unik dari pedangdut cantik ini dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu, 3 Agustus 2022.[caption id="attachment_551308" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @wikasalim) (Sumber: Instagram @wikasalim)[/caption]Wika sempat membangun rumah tangga dengan Candra Permana selama tiga tahun. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2018 lalu.[caption id="attachment_551309" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @wikasalim)