Angelina Sondakh Bertemu Reza Artamevia, Heboh Enggak Berhenti Cium

angelina sondakh bertemu dengan reza artamevia setelah sekian lama, heboh nggak berhenti cium
angelina sondakh bertemu dengan reza artamevia setelah sekian lama, heboh nggak berhenti cium (Foto : )
Angelina Sondakh baru-baru ini bertemu dengan Reza Artamevia setelah sekian lama. Kedua artis ini sama-sama berstatus mantan istri almarhum Adjie Massaid.
Setelah mendekam di penjara selama 10 tahun karena terjerat kasus korupsi, Angelina Sondakh akhirnya menghirup udara bebas pada bulan Maret tahun 2022 ini.Meski sudah beberapa bulan bebas, ibu kandung Keanu Massaid itu akhirnya bisa bertemu dengan mantan istri pertama almarhum Adjie Massaid.Setibanya di rumah sang diva Indonesia, artis yang kerap disapa Angie itu langsung memeluk erat sosok perempuan yang telah ia anggap seperti kakaknya sendiri itu."Kangen banget, akhirnya Alhamdulillah bisa ketemu. Seneng banget," ujar Angie sambil memeluk Reza Artamevia dilihat dari kanal Youtube Keema Entertainment pada Kamis, 14 Juli 2022.[caption id="attachment_541888" align="alignnone" width="843"]
(Sumber: Kanal Youtube Keema Entertainment) (Sumber: Kanal Youtube Keema Entertainment)[/caption] Seolah ingin menumpahkan kerinduan yang selama ini tertahan, keduanya tak berhenti saling memeluk dan mencium pipi sambil mengungkapkan kerinduan masing-masing."Jadi kita nggak berhenti cium-ciuman karena kangen banget,"kata mantan politisi tersebut.Sebelum mulai mengobrol, Angie sempat menjelaskan di video tersebut mengapa baru kali ini ia menemui Reza Artamevia. Angie pribadi mengaku tak enak hati jika harus mengganggu waktu di sela-sela kesibukan Reza. Pasalnya, Reza Artamevia kini tampil di berbagai acara."Jadi aku nggak mau ganggu Teteh karena aku lihat Teteh tampil di mana-mana," ungkapnya pada sang Diva.Di sisi lain, Reza Artamevia mengaku menyaksikan banyak perubahan dalam diri Angie, yang tetap tegar meski telah melewati berbagai macam ujian dan cobaan.Reza Artamevia salut dengan keputusan Angie untuk berbalik ke arah yang lebih baik meski jalan yang ia lalui sangat sulit. Kini, Angie diketahui tengah berbisnis di bidang kuliner untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama Keanu.Reza pribadi mengaku bangga karena sosok Angie yang ada di hadapannya kini adalah Angie yang sangat membanggakan."Yang pasti aku bangga banget sama Angie, masya Allah, hebat," puji ibu kandung Aaliyah Massaid itu.