Geger, Kesal dengan Suami, Seorang Istri Goreng Ikan Hias Seharga Mobil

Geger, Kesal dengan Suami, Seorang Istri Goreng Ikan Hias Seharga Mobil (Foto Kolase)
Geger, Kesal dengan Suami, Seorang Istri Goreng Ikan Hias Seharga Mobil (Foto Kolase) (Foto : )
Beredar viral video yang memperlihatkan seorang istri menggoreng ikan hias yang harganya seharga mobil, peliharaan sang suami. Video yang beredar luas itu kembali diunggah oleh akun Tiktok dengan nama
bunga_bungaa .Dalam video yang beredar memperlihatkan sejumlah hewan peliharaan ikan hias yang diyakini jenis ikan discus berenang di akuarium.“Katanya ini harga mobil. Mamam tuh ikan," tulis keterangan dalam unggahanya.Wanita sekaligus istri yang merekam ikan discus sambil berkata bahwa semuanya gara-gara ikan.Menurutnya, sang suami selalu mementingkan dan mengedepankan ikan hiasnya..“Semua gara-gara ikan nih, ikan lagi-ikan lagi. Apa-apa ikan, apa-apa ikan, apa kita goreng aja ikannya? Ntar kan enak tuh," ucap si wanita dalam video.Video selanjutnya menunjukkan momen ketika ikan hias tersebut masuk ke dalam wajan yang berisi penuh minyak goreng.Ikan discus itu digoreng oleh sang istri dengan jumlah yang cukup banyak.Saat menggoreng ikan hias tersebut, wanita itu menceritakan kisah bersama sang suami yang bersangkutan dengan ikan.“Kemarin nggak jadi ke puncak, gara-gara mau beli ikan. Akhirnya batal dong ke puncak," kata si wanita.“Terus ke mall, katanya mau shopping tahu-tahu lihat ikan, beli ikan lagi. Beli makanan ikan lagi. Nah sekarang kita goreng ikannya, ntar kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng bener nggak? Kurang baik apa lagi sih saya? Makan tuh ikan," lanjutnya menambahkan.Dalam video kedua yang diunggah tersebut, para ikan tersebut terlihat telah matang digoreng.Menurut keterangan wanita itu, daging ikan hias tersebut terbilang tebal dan enak.Jumlahnya pun tak main-main, wanita itu mengabarkan setidaknya terdapat 80 ekor ikan yang dia goreng.Unggahan itu pun sontak mencuri perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.Banyak warganet yang mengaku heran dengan aksi yang diambil oleh wanita tersebut karena dianggap sudah keterlaluan.Diketahui harga ikan Discus untuk satu ekornya ada yang mencapai hingga Rp3 juta. Bayangkan jika 80 ekor, berapa total harga ikan yang digoreng itu.
Untuk melihat videonya, siklahkan klik di sini.