Rizky Febian Ceritakan Keajaiban Doa Ibu di Awal Kariernya

rikyfeb
rikyfeb (Foto : )
Rizky Febian merupakan penyanyi muda yang produktif. Di balik kesuksesannya, terselip doa dari mendiang ibunda yang membuatnya bisa sampai di titik ini.
Penyanyi muda berbakat, Rizky Febian, kini tengah menuai buah manis dari perjuangannya. Sebelum sampai di titik ini, putra Sule dan mendiang Lina Jubaedah tersebut mengaku hampir menyerah.Pada Marlo, host dari podcast Volix Media, Rizky mengungkapkan keajaiban yang ia alami saat berada di titik terendah.Dalam video tersebut, ia menyampaikan bahwa doa ibunya lah yang membuat namanya perlahan naik."The power of ibu, ya,"  kata pelantun lagu Cuek itu.Ia menceritakan bahwa saat itu ia merasa putus asa dan tidak menceritakannya pada siapapun, termasuk sang ibu. Selama tiga bulan, ia hanya menghabiskan waktu merenung di kamar sendiri."Waktu itu kan gue pisah sama nyokap karena dia mesti di Bekasi jaga adik-adik. Tiba-tiba dia dateng, nepuk pundak gue sambil bilang 'sabar ya, kepedihan nanti akan menemukan obatnya," ujar pria yang kerap disapa Iky tersebut.[caption id="attachment_524433" align="alignnone" width="853"]
(Sumber: Youtube Volix Media) (Sumber: Youtube Volix Media)[/caption]Sang ibu yang tak tahu apapun soal kesedihan yang ia rasakan tersebut memintanya untuk fokus belajar terlebih dahulu. Mendiang Lina Jubaedah bahkan seolah meramalkan bahwa putra sulungnya akan segera menemui titik suksesnya."Sabar ya, yang penting sekarang aa belajar dulu, nanti 2015 waktunya aa, gitu katanya," ucapnya menirukan pesan sang ibu di tahun 2014 lalu.Rizky Febian merasa memiliki semangat baru setelah dikuatkan oleh sang ibu. Ia pun takjub lantaran doa ibundanya terkabul, tepat di tahun 2015 nama Rizky Febian pun melonjak berkat single pertamanya yang meledak di pasaran."2015 tiba-tiba gue bisa ciptain Kesempurnaan Cinta," tuturnya."Doa orang tua emang luar biasa," lanjut pria kelahiran Bandung tersebut.