Saksikan! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48!

Saksikan! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48!
Saksikan! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Persiapkan diri Anda untuk momen tak terlupakan! Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan JKT48 akan menggelegar di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023, jam 4 sore WIB. Jangan lewatkan kejutan spesial dari para musisi papan atas ini – mark your calendar now!

Kamu bisa menyaksikan kemeriahan performa Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, JKT48, serta deretan artis lainnya secara live melalui Shopee Live, dan berbagai kanal TV swasta nasional favoritmu.

Selama TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, kamu bisa menyaksikan keseruan penampilan Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan JKT48 sambil menikmati beragam promo fantastis seperti Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Kamu juga bisa mengikuti rangkaian keseruan lainnya seperti 5x Goyang Shopee dan 8x Flash Sale Shopee Live 12RB.

Dengan ikutan 5x Goyang Shopee, kamu berkesempatan untuk memenangkan Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 10gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, hingga Motor Yamaha Fazzio Lux. Tak hanya itu, ada juga 8x Flash Sale Shopee Live 12RB.

Kamu yang tercepat bisa membeli barang impian seperti Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza, atau Mobil Honda WR-V dengan harga super miring yaitu Rp12 ribu saja. Menarik banget, ya!

Artis yang tampil di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB bukanlah kaleng-kaleng, di antaranya Mahalini, Rizky Febian, Lyodra, dan grup idol JKT48. Masing-masing sukses mencetak segudang prestasi di industri musik Tanah Air, kamu pasti penasaran dengan profil mereka kan?

Diketahui, Mahalini sang pelantun lagu Sisa Rasa, merupakan tunangan dari sesama musisi, Rizky Febian. Mereka mulai menjalin hubungan sejak 7 Februari 2022 silam. Perjalanan cinta Mahalini-Rizky Febian yang penuh dengan romantisme kerap menjadi sorotan publik.

Tak heran jika keduanya disebut sebagai couple goals! Pasangan itu pun melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Rizky resmi melamar Mahalini tepat pada 7 Mei 2023 lalu di The Langham Jakarta.

Mahalini dan Rizky Febian tak hanya kompak soal urusan percintaan, tapi juga kerap tampil bersama di panggung hiburan tanah air. Jika menilik latar belakangnya, Mahalini merupakan jebolan Indonesian Idol Season 10 pada tahun 2010. Namanya berhasil masuk dalam peringkat Top 5.

Memiliki paras yang manis dan suara merdu, tak heran jika Mahalini memiliki begitu banyak penggemar. Akun Instagramnya bahkan telah diikuti lebih dari 4,7 juta penggemar.

img_title
Rizky Febian dan Mahalini. (Foto: Instagram.com @rizkyfbian)

Gadis kelahiran Denpasar itu sukses merilis album pertama bertajuk Fábula yang dirilis pada 23 Januari 2023. Sejak pertama dirilis, albumnya berhasil menduduki peringkat 1 di tangga musik digital Indonesia dan Malaysia.

Album tersebut bahkan dinobatkan sebagai album Indonesia terpopuler sepanjang sejarah Spotify. Ia juga menyabet piala Indonesia Music Awards 2021 sebagai New Artist of The Year. Wow!

Rizky Febian juga sama hebatnya! Nama Rizky Febian pertama kali menjajaki dunia entertainment Indonesia sebagai aktor dalam film Sule Detektif Tokek pada tahun 2011. Lalu, ia terjun ke dunia tarik suara ketika berusia 14 tahun.

Kala itu, ia membawakan lagu Papa Telepon berduet dengan sang ayah. Pada tahun 2015, Rizky menelurkan lagu berjudul Kesempurnaan Cinta, dari sinilah namanya semakin mencuat.

Sepanjang karirnya, anak dari komedian Sule itu berhasil meraih berbagai prestasi membanggakan, mulai dari Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dalam AMI Awards (2018), Penyanyi Solo Pria Terdahsyat di Dahsyatnya Awards (2019), Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards (2022), dan masih banyak lagi.

Nah, jika kamu penasaran bagaimana keseruan penampilan pasangan Mahalini dan Rizky Febian di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu bisa menyaksikan performa keduanya secara langsung pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB  melalui Shopee Live, dan berbagai kanal TV swasta nasional favoritmu.

Selain kehadiran Mahalini dan Rizky Febian, Sobat Shopee juga akan dihibur dengan performa fantastis dari grup idol JKT48 dan musisi cantik Lydora lho!

Siapa yang tak kenal dengan Lyodra Margareta Ginting, perempuan cantik bersuara merdu yang dikenal sebagai juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 10 pada 2019 lalu.

Bak dilahirkan sebagai musisi sejati, prestasi Lyodra di dunia tarik suara sudah dicetaknya sejak masih usia muda. Perempuan kelahiran tahun 2003 ini sudah menggeluti dunia tarik suara sejak masih berusia 4 tahun.

Tak heran, ia memang berguru pada Derta Purba, guru vokal yang sudah mencetak penyanyi Indonesia berbakat lainnya.

img_title
Lyodra. (Foto: Instagram.com @lyodraofficial)

Ketika remaja, Lyodra mulai menyalurkan bakat bernyanyinya dengan mengikuti berbagai perlombaan di Medan, kota asalnya. Ia menjuarai perlombaan Kirana Semen Indonesia 2014 yang diselenggarakan perusahaan BUMN, Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Unggul di tingkat regional Medan, ia melaju ke final di Jakarta dan berakhir di posisi empat besar. Lyodra kemudian menjajal peruntungannya dengan mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Season 4. Namun, Lyodra harus menghentikan langkahnya di babak enam besar.

Meski tak jadi juara di IMB Season 4, nyatanya kualitas suara Lyodra sukses mencuri perhatian. Ia langsung dikontak label rekaman Gut Records yang menaungi Erwin Gutawa dan Gutawa. Lyodra kemudian bergabung bersama enam remaja lainnya di grup musik bernama Di Atas Rata-Rata 2 (DARR 2).

Tak sampai di situ, Lyodra kemudian mengikuti ajang Indonesian Idol Season 10 pada 2019 dan berhasil keluar sebagai juara. Kepopuleran Lyodra pun melambung, apalagi usai lagunya yang berjudul 'Sang Dewi', viral di berbagai platform media sosial.

Piala dari ajang penghargaan musik bergengsi seperti AMI Awards 2017 dan 2023, serta Indonesian Music Awards 2021 pun disabet oleh Lyodra. Kualitas sang penyanyi muda juga tak hanya mencuri perhatian di dalam negeri, namun juga jadi sorotan di dunia internasional.

Lyodra sudah mendapatkan dua penghargaan internasional yaitu dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada 11 Desember 2021 di Korea Selatan sebagai Best New Asian Artist, serta memenangkan penghargaan kategori Asia Celebrity dalam gelaran Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang digelar di Nagoya, Jepang. Keren banget!

Punya suara merdu, teknik vokal yang tak perlu diragukan lagi, hingga prestasi yang menggunung, ternyata kehidupan pribadi Lyodra juga ikut jadi sorotan warganet, terutama kisah asmaranya.

Ketika mengikuti ajang Indonesian Idol, Lyodra dikabarkan memiliki kekasih bernama Glend Hagai Purba, namun mereka diisukan putus pada 2021.

Di tahun yang sama, Lyodra dikabarkan mulai menjalin hubungan dengan pesinetron Riza Syah. Sang pesinetron pernah menjadi model video klip lagu Lyodra yang berjudul 'Dibanding Dia' pada 2022.

Sayangnya hubungan mereka baru-baru ini diisukan kandas. Perbedaan agama diduga kuat menjadi alasan keduanya berpisah jalan.

img_title
JKT48. (Foto: Instagram.com @jkt48)

Eits, enggak cuma tiga nama di atas yang akan memeriahkan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, namun ada juga grup idola JKT48. Sister group dari AKB48 ini bakal meramaikan panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show dengan lagu-lagu mereka yang pastinya sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Sejak pertama kali didirikan di Indonesia pada 2011, JKT48 terus berkembang dan kini sudah memiliki 12 generasi. Mereka juga telah mencetak berbagai prestasi membanggakan di industri musik Indonesia, lho! Contohnya saja seperti piala AMI Awards, World Music Awards, hingga Indonesian Music Awards, sudah pernah mereka dapatkan. Keren banget deh!

Nah, setelah mengetahui perjalanan karir dan kehidupan Mahalini, Rizky Febian, Lydora, serta prestasi spektakuler JKT48, kamu pasti semakin penasaran bagaimana kehebohan penampilan mereka di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kan?

Jangan lewatkan penampilan para musisi muda kebanggaan Indonesia tersebut di puncak perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Catat tanggalnya ya, biar enggak ketinggalan! Tak hanya menikmati penampilan para musisi ternama, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah fantastis jika berhasil memenangkan game 5x Goyang Shopee, yaitu Xiaomi 13T, Emas 10gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, dan Motor Yamaha Fazzio Lux.

Ada juga 8x Flash Sale Shopee Live 12RB, di mana kamu bisa membeli berbagai produk jutaan, puluhan juta, hingga ratusan juta rupiah hanya dengan uang Rp12 ribu saja, seperti smartphone Xiaomi 13T, smartphone Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza, dan Mobil Honda WR-V.

Kapan lagi bisa mendapatkan smartphone, motor, hingga mobil senilai jutaan, puluhan juta, hingga ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp12 ribu. Siapa cepat dia yang dapat ya, guys!

Kamu juga bisa memanfaatkan puncak perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale dengan menggunakan berbagai promo menarik yang dihadirkan spesial untukmu.

Promo yang bisa kamu nikmati di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale adalah Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Nikmati serunya berbelanja online dengan promo seru dan penampilan musisi keren yang bakal menggembirakan harimu! Jangan sampai ketinggalan, Sobat Shopee, pastikan kamu merasakan semua keseruannya!