Dihajar Brentford, Chelsea Bingung. Striker Denmark Eriksen Memukau

Chelsea kalah telah dari brentford
Chelsea kalah telah dari brentford (Foto : )
Chelsea disikat Brentford dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Walau unggul lebih dulu, The Blues kebobolan banyak dengan mudah, hingga kalah 1-4.
Bermain di kandang Chelsea pada Sabtu (2/4/2022), Chelsea memang kesulitan sejak awal melawan Brentford. Babak pertama tanpa tercipta gol satupun, skor 0-0.Di babak kedua baru berjalan, Chelsea sempat memberi angin segar. Gol jarak jauh Bek Antonio Ruediger membuat tuan rumah memimpin 1-0 pada menit ke-48.Namun dua gol Vitaly Janelt dan gol dari Eriksen dan Yoane Wissa membantu Brentford meraih kemenangan terkenal atas rival lokal Chelsea di Stamford Bridge, London.Christian Eriksen, yang karirnya diragukan setelah menderita serangan jantung yang hampir fatal selama Kejuaraan Eropa tahun lalu, memberi Brentford keunggulan pada menit ke-54 sebelum Janelt mencetak gol kedua dan Wissa menyelesaikan kemenangan.

Usai laga, manajer Thomas Tuchel mengaku bingung soal penampilan Chelsea di lapangan. Ia heran mengapa lini belakang timnya mendadak lemah.

"Tidak ada menduga akan datang hasil seperti itu, terutama setelah unggul 1-0. Itu sangat tidak biasa dari kami," kata manajer Chelsea Thomas Tuchel, yang timnya tetap berada di urutan ketiga dengan 59 poin, 14 di belakang pemuncak klasemen City dan Liverpool."Kami berhenti bertahan. Kami tidak cukup sadar akan bahayanya, ceroboh dengan pertahanan dan mendapat hukuman... mereka beruntung dan cukup beruntung bisa mendapatkan tiga gol."