Shin Tae-yong Langsung Persiapan FIFA Matchday Januari 2022

Shin Tae-yong pimpin rapat pelatih Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday
Shin Tae-yong pimpin rapat pelatih Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday (Foto : )
Shin Tae-yong langsung persiapan FIFA Matchday Januari 2022. Shin Tae-yong mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi FIFA Machday lawan Banglades dan Brunai Darussalam Januari 2022.
Shin Tae-yong akan memanfaatkan waktu yang sangat singkat untuk melakukan persiapan menghadapi laga ujicoba resmi di FIFA Matchday Januari 2022. Shin Tae-yong dan staf pelatih langsung bekerja untuk memilih para pemain yang akan dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan menghadapi Timnas Banglades dan Brunai Darussalam jelang FIFA Matchday.Rombongan Timnas Indonesia harus menjalani karantina selama lima hari usai berjibaku di Piala AFF 2020 (2021) Singapura. Setelah melewati masa karantina, seluruh pemain diliburkan dan diberi kesempatan untuk pulang ke rumah masing masing.Sementara staf pelatih Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae Yong langsung menggodok strategi jelang laga uji coba FIFA Matchday. Shin Tae-yong langsung menggelar pertemuan dengan staf pelatih untuk menggodok persiapan tim.[caption id="attachment_504661" align="alignnone" width="900"]
Shin Tae-yong langsung persiapan FIFA Matchday Januari 2022 Shin Tae-yong dan staf pelatih langsung bekerja untuk memilih para pemain yang akan dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan menghadapi Timnas Banglades dan Brunai Darussalam jelang FIFA Matchday. (Foto : Shin Tae-yong)[/caption]Mereka terlihat serius dalam membahas dan melakukan evaluasi terhadap penampilan setiap pemainnya selama mengikuti Piala AFF 2020 di Singapura.  Semua staff pelatih terlihat serius saat melakukan aktivitas tersebut seperti yang diunggah di Instagram Shin Tae-yong."Ayo lari lagi untuk persiapan FIFA Matchday," tulis Shin Tae Yong dalam keterangan unggahannya di Instagram @shintaeyong7777.Aksi Shin Tae-yong tak luput dari pantauan warganet. Sebagian besar netizen memuji aktivitas STY yang tak kenal libur."Sadis gak ada liburnya," tulis salah satu warganet. Kerja terus Coach, sehat-sehat selalu," timpal akun lainnya.PSSI menyatakan rencana laga Timnas Indonesia lawan Tajikistan batal dan kini Bangladesh jadi calon lawan Skuad Garuda dalam FIFA Matchday bulan ini.Sekjen PSSI Yunus Nusi menyatakan bahwa Tajikistan sudah lama menaruh minat untuk duel lawan Timnas Indonesia. Mereka sebelumnya juga menyiratkan persetujuan untuk duel FIFA Matchday di Januari. Namun kemudian Tajikistan mengirimkan pembatalan.Bangladesh bersedia jadi lawan uji coba, namun syaratnya adalah menggelar dua pertandingan di Indonesia. Menurut rencana, PSSI akan menggelar ujicoba resmi FIFA Machday di Bali medio 24 Januari -2 Februari 2022.FIFA Matchday punya sejumlah keuntungan bagi Timnas Indonesia. Laga di FIFA Matchday bakal menambah poin Indonesia dan berguna untuk memperbaiki peringkat di daftar ranking FIFA.