Pertama Kali Lihat Ria Ricis Ngevlog, Teuku Ryan Syok: Kok Kayak Bohong?

Pertama Kali Lihat Ria Ricis Ngevlog, Teuku Ryan Syok: Kok Kayak Bohong? (Youtube/Ricis Official)
Pertama Kali Lihat Ria Ricis Ngevlog, Teuku Ryan Syok: Kok Kayak Bohong? (Youtube/Ricis Official) (Foto : )
Youtuber Ria Ricis sebentar lagi bakal menggelar acara lamaran dengan pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Keduanya melewati masa pendekatan yang cukup singkat sebelum akhirnya memutuskan menjalin hubungan serius.
Teuku Ryan pun sempat dibuat kaget dengan sifat Ria Ricis. Menurutnya, sifat asli calon istrinya itu berbeda jauh saat sedang ngevlog di depan kamera.“Waktu aku liat dia di depan langsung ngevlog, lebih syok aja. Kok kayak bohong gitu,” ungkap Ryan seperti dikutip dari channel Youtube Ricis Official, Kamis (16/9/2021).[caption id="attachment_494206" align="alignnone" width="448"]
Instagram/@teukuryantr Instagram/@teukuryantr[/caption]“Karena aslinya juga nggak terlalu ribut, nggak terlalu heboh, lebih kalem gitu, kayak kita biasa gini. Nggak ada lompat sana, lompat sini,” jelasnya.Lebih jauh, Ryan membeberkan sifat asli Ricis. Di mata Ryan, Ricis adalah sosok perempuan yang baik hati dan penurut.“Baik sih. Maksudnya kayak nggak sesuai sama yang di depan kamera. Dia lebih nurut,” ucap Ryan. “Aku bilang, ‘jangan deh’, contoh misalnya pergi tuh, dia mau pergi sendiri, terus aku bilang ‘minta temenin mbak Riri, jangan sendirian’, khawatir kan di jalan. Bener dia ngajakin mba Riri. Sebenernya kalo untuk kebaikan, dia pasti ngikutin. Nggak pernah ngebantah,” pungkasnya.Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan berencana menggelar acara lamaran pada akhir September 2021. Meski belum mau mengumumkan tanggalnya, persiapan acara tersebut diketahui sudah hampir selesai.