Cerita Greysia Polii Les Bahasa Korea Bareng Agnez Mo Selama 3 Bulan

Cerita Greysia Polii Les Bahasa Korea Bareng Agnez Mo Selama 3 Bulan (Instagram/@greyspolii)
Cerita Greysia Polii Les Bahasa Korea Bareng Agnez Mo Selama 3 Bulan (Instagram/@greyspolii) (Foto : )
Siapa tak kenal dengan Greysia Polii. Atlet bulu tangkis satu ini belakangan hangat diperbincangkan lantaran keberhasilannya meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di nomor ganda putri bersama Apriyani Rahayu.
Keberhasilan Greysia mengharumkan nama Indonesia di kancah Olimpiade membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Belakangan diketahui, Greysia ternyata bersahabat karib dengan penyanyi berbakat Agnez Mo.Baru-baru ini, Greysia yang hadir dalam konten Nebeng Boy, menceritakan persahabatannya dengan Agnez Mo. Ia masih ingat betul bagaimana Agnez Mo mengajaknya les bahasa Korea bersama selama 3 bulan.“Agnez tuh bulan Januari tiba-tiba, karena dia tahu gue bisa bahasa Korea, dia kayak ‘ayo, ayo, gue juga mau belajar’,” kata Geysia Polii di YouTube Boy William, dikutip Rabu (25/8/2021).[caption id="attachment_489435" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]“Akhirnya si Agnez itu ngumpulin keluarga kita untuk les bahasa Korea 3 bulan. Demi untuk les doang, nggak ada kepentingan apa-apa,” ungkapnya.Greysia yang saat ini sudah fasih berbicara menggunakan bahasa Korea juga mengungkapkan bagaimana ia dan Agnez mendapat chemistry sebagai sahabat. Di mata Greysia, Agnez merupakan sosok entertainer yang memiliki jiwa atlet.“Jadi lu sama Agnez itu besties banget ya? Yang satunya mega star, satunya hero. What a squad,” ucap Boy William.[caption id="attachment_489436" align="alignnone" width="527"] Foto: Instagram/@greyspolii Foto: Instagram/@greyspolii[/caption]“Mungkin itu pada akhirnya jadi ada chemistry ya. Papa mamanya itu kan atlet, dan keluarganya keluarga atlet. Dan Agnez ini jiwanya atlet banget man, yang hanya pekerjaannya di entertainment. Jadi gue ngerasa kayak nyambung banget,” tandas Greysia.Sebagai informasi, persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo bermula saat menghadiri pelayanan bersama di Gereja, saat mereka masih remaja. Sejak dulu, Agnez Mo juga sering menunjukkan dukungannya dengan hadir langsung ke arena pertandingan untuk menyaksikan Greysia bertanding.