Kebakaran Menimpa 10 Rumah di Manggarai, Jakarta Selatan, Konsleting Listrik Sebabnya?

Kebakaran Menimpa 10 Rumah di Manggarai, Jakarta Selatan, Konsleting Listrik Sebabnya ((Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Kebakaran Menimpa 10 Rumah di Manggarai, Jakarta Selatan, Konsleting Listrik Sebabnya ((Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Kebakaran melanda bangunan semi permanen lapak kayu di Jalan Manggarai Utara 2, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021) siang.
Kebakaran terjadi di sebuah bangunan yang memiliki banyak lapak kayu. Tampak pula petugas pemadam kebakaran tengah berjibaku memadamkan api.Selain banyaknya bahan bangunan yang mudah terbakar, adanya penjual bensin eceran membuat api dengan cepat membesar. Serta merambat ke bangunan lain.Sekitar 10 mobil damkar dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api agar tidak merembet ke bangunan lain.Belum diketahui penyebab kebakaran. Namun diduga akibat hubungan pendek arus listrik di salah satu rumah.Menurut salah satu warga bernama Damayanti, yang menjadi korban amukan si jago merah, kobaran api sangat cepat merembet ke bangunan lainnya.Belum diketahui informasi ada atau tidaknya korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut.Begitu juga dengan kerugian materil yang belum ditaksir jumlahnya oleh petugas di lapangan.Video peristiwa kebakaran juga diunggah akun Instagram @updateinfojakarta, Senin (19/7/2021).Dalam unggahan video itu, admin akun menulis keterangan dengan:"Kebakaran terjadi di Jalan Manggarai Utara 2, titik kenal Sekolah musik Tebet Jakarta Selatan pada Senin siang ( 19/07 ). Sedikitnya 10 unit damkar dikerahkan untuk memadamkan api..."https://www.instagram.com/p/CRgATqJnw4p/
Robin Fredy | Jakarta