Wamenkumham Dukung Imigrasi Jakarta Selatan Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

Wamenkumham Dukung Imigrasi Jakarta Selatan Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat
Wamenkumham Dukung Imigrasi Jakarta Selatan Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat (Foto : Humas Kemenkumham)

Antv – Edward Omar Sharif Hiariej, Wakil Menteri Hukum dan HAM lakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dalam rangka monitoring terhadap pelaksanaan layanan keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Disambut baik oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah DKI Jakarta, Pamuji Raharja serta Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Felucia Sengky Ratna beserta jajaran, Wamenkumham meninjau langsung infrastruktur serta jalannya layanan keimigrasian bagi Warga Negara Asing maupun Warga Negara Indonesia pada Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dan memastikan layanan berjalan tertib dan lancar.

“Suasana kantor yang nyaman dan tertib harus disertai dengan kinerja yang optimal dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutur Wamenkumham dalam berikan motivasi pada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Jakarta Selatan.

Wamenkumham dukung Kantor Imigrasi Jakarta Selatan untuk pertahankan capaian kinerja yang sudah baik serta mengapresiasi kinerja Kantor Imigrasi Jakarta Selatan yang terus berpikir inovatif untuk menyesuaikan perubahan yang dinamis.

“Kantor Imigrasi Jakarta Selatan terus berbenah dengan berbagai inovasi demi menyajikan layanan keimigrasian yang nyaman dan mudah bagi seluruh lapisan masyarakat. Kami berterima kasih dengan adanya kunjungan ini semakin meningkatkan semangat kami untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkas Felucia.