Angelina Jolie dan The Weeknd Kepergok Makan Malam Berdua, Pacaran?

Angelina Jolie dan The Weeknd Kepergok Makan Malam Berdua, Pacaran? (Foto: Instagram)
Angelina Jolie dan The Weeknd Kepergok Makan Malam Berdua, Pacaran? (Foto: Instagram) (Foto : )
Angelina Jolie dan The Weeknd belum lama ini kepergok meninggalkan restoran yang sama di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Meskipun muncul secara terpisah, kehadiran Jolie dan The Weeknd memicu rumor pacaran diantara keduanya.
Angelina Jolie dan The Weeknd kedapatan keluar dari restoran Italia mewah bernama Giorgio Baldi, di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (30/6/2021) malam waktu setempat. Kemunculan keduanya memicu rumor dan spekulasi apakah Jolie dan The Weeknd berpacaran.Mengutip Page Six, Jolie dan The Weeknd menghabiskan waktu berjam-jam di restoran Italia kelas atas itu. Keduanya lalu pergi secara terpisah agar tidak difoto bersamaan. Angelina terlihat mengenakan gaun sutra hitam dan mantel. Sementara, pelantun lagu Save Your Tears memakai setelan denim dengan kaos hitam polos.“Keduanya dilaporkan menghabiskan waktu berjam-jam di restoran, sebelum pergi secara terpisah untuk menghindari kecurigaan,” ungkap narasumber kepada The Sun.[caption id="attachment_475975" align="alignnone" width="784"]
Angelina Jolie dan The Weeknd Meninggalkan Restoran Giorgio Baldi di Los Angeles (Foto: Page Six) Angelina Jolie dan The Weeknd Meninggalkan Restoran Giorgio Baldi di Los Angeles (Foto: Page Six)[/caption]Namun tidak diketahui apakah keduanya berkencan makan malam atau alasan bisnis. Seperti diketahui, The Weeknd baru-baru ini terjun di dunia akting dan mungkin saja meminta saran kepada Jolie.“Mereka jelas tidak berusaha menyembunyikan (momen makan malam). The Weeknd akhir-akhir ini fokus untuk masuk ke bisnis film. Dia memiliki serial HBO baru yang dibintangi,” kata seorang sumber dekat dengan The Weeknd kepada Page Six.Sebelum digosipkan berpacaran dengan Angelina Jolie, The Weeknd pernah menjalin hubungan romantis dengan sejumlah wanita terkenal, seperti Bella Hadid, Selena Gomez dan Rosalia.Disisi lain, Jolie telah menikah tiga kali sebelumnya, dengan Jonny Lee Miller pada 1996, Billy Bob Thornton pada 2000 dan Brad Pitt dari 2014 hingga 2019.