Enam Gaya Fashion Hijab Simple ala Lesti Kejora Bisa Jadi Inspirasi Kamu Tampil Modis

fashion lesty
fashion lesty (Foto : )
Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat, Lesti Kejora selalu tampil mempesona. Ia kerap membagikan gaya dan model busana yang dipakai di media sosial. Berikut 6 gaya fashion hijab Lesti yang bisa menjadi inspirasi. 
Nama Lestyani Andriyani atau yang kerap disapa Lesti Kejora pasti sudah tak asing bagi kamu penyuka aliran musik dangdut. Selain memiliki suara merdu, gaya fashion Lesti Kejora juga semakin modis, cantik mempesona setelah dirinya berhijab.
Selalu tampil glamor di atas panggung, kekasih aktor Rizky Billar ini ternyata sehari-hari selalu tampil santai namun tetap santun. Lesti juga kerap memilih pakaian yang membuat tubuh mungilnya tampak terlihat tinggi. Lesti Kejora pun dikenal dengan gaya fashion hijab yang simple dan santai namun tetap modis dan chic. Kamu juga bisa meniru gaya OOTD simple seperti Lesti. Siapa tahu nanti bisa dapat kekasih tampan seperti Rizky Billar kan ? hehe.. Yuk intip gaya fashion hijab simple ala Lesti Kejora yang bisa jadi inspirasi kamu tampil lebih modis! One Set Tampilan Lesti ini cocok buat kamu yang simple tapi suka dengan nuansa bermotif. Kamu bisa mengenakan one set motif seperti Lesti. Biar tidak terlalu terlihat mencolok walaupun bermotif, kamu bisa pilih perpaduan warna seperti yang Lesti kenakan ini. Perpaduan warna cokelat dan peach bikin tampilan terlihat adem dan cantik. Nah kamu juga bisa memadukannya dengan jilbab paris segiempat polos berwarna senada, sling bag , serta kacamata sebagai tambahan aksesoris supaya tampilan kamu lebih chic seperti Lesti Kejora.  Kalau mau jalan-jalan santai, kamu cukup pakai sendal bermodel dengan warna senada juga sudah kece