Shesar Hiren Rhustavito Sholat Idul Fitri di Pelatnas PBSI Cipayung Ketiga Kalinya

20210513_PBSI_SALAT ID 00007
20210513_PBSI_SALAT ID 00007 (Foto : )
Shesar Hiren Rhustavito sholat Idul Fitri di Pelatnas PBSI Cipayung ketiga kalinya. Shesar dan para pebulutangkis Pelatnas dan pengurus menggelar Sholad Idul Fitri di pemusatan latihan PBSI Cipayung.
Pebulutangkis pelatnas Shesar Hiren Rhustavito, ternyata sudah tiga kali tidak bisa melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama keluarga di rumah. Shesar Hiren Rhustavito kembali harus melaksanakan Sholat Idul Fitri di pemusatan latihan PBSI Cipayung Jakarta Timur bersama rekan rekannya.Bagi Shesar Hiren ini merupakan Idul Fitri ketiga kalinya dia berada di pelatnas. Selain karena pandemi Covid-19, atlet tunggal putra ini juga menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan bertanding di turnamen bulutangkis Spain Master pada 18-23 Mei mendatang.“Ini Idul Fitri ketiga kalinya saya merayakan di Pelatnas Cipayung dan tidak pulang ke rumah. Sedih sih pastinya, sudah tiga tahun tidak bisa merayakan dan kumpul bareng keluarga, kangen juga,” ungkap atlet kelahiran 3 Maret 1994 ini.Para pebulutangkis Pelatnas PBSI melaksanakan sholat Idul Fitri di lobi Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (13/5) pagi. Selain atlet, terdapat juga beberapa Pengurus Pusat PBSI dan petugas keamanan yang juga mengikuti ibadah di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 ini.“Memang untuk Idul Fitri tahun ini tidak bisa pulang karena ada persiapan ke Spain Master, besok Jumat malam sudah berangkat ke bandara,” kata Vito, panggilan akrabnya.[caption id="attachment_464309" align="alignnone" width="900"]
Shesar Hiren Rhustavito Sholat Idul Fitri ketiga kalinya di Pelatnas PBSI Cipayung Pebulutangkis Hediana Julimarbela, yang berpasangan dengan Zacharia Josiahno Sumanti di sektor ganda campuran juga harus merasakan momen Idul Fitri di Pelatnas Cipayung. (Foto : PBSI)[/caption] Lebaran Idul Fitri Kedua Kalinya Hediana Julimarbela di Pelatnas Cipayung Nasib yang sama juga dialami oleh pebulutangkis Hediana Julimarbela, atlet yang berpasangan dengan Zacharia Josiahno Sumanti di sektor ganda campuran ini juga harus merasakan momen Idul Fitri di Pelatnas Cipayung.Hediana Julimarbela dan Zacharia Josiahno Sumantri merupakan pemain yang sudah didaftarkan untuk tampil di ajang Spanyol Master. Karena itu mereka tidak bisa pulang dan berlebaran bersama keluarga di rumah.  Mereka akan berangkat ke Spanyol, pada hari Jum’at 15 Mei 2021.“Untuk kali kedua saya berlebaran di pelatnas. Memang kali ini selain karena masih pandemi, saya juga akan menghadapi Spain Master. Jadi harus persiapan,” sebut Bela, panggilan akrabnya.Selain persiapan menghadapi turnamen Eropa, Spanyol Master 2021, mereka tidak bisa pulang karena PBSI juga menerapklan protocol kesehatan yang ketat bagi semua pebulutangkis Pelatnas terkait wabah Pandemi Covid-19.“Harapannya pasti Covid-19 ini segera berakhir, supaya bisa kumpul bareng dengan keluarga. Selain itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mencapai lebih banyak prestasi,” ungkap Bela.