Usai Temui Penggemar, Shah Rukh Khan Kondangan ke Pesta Pernikahan Putri Anand Pandit

Usai Temui Penggemar, Shah Rukh Khan Kondangan ke Pesta Pernikahan Putri Anand Pandit
Usai Temui Penggemar, Shah Rukh Khan Kondangan ke Pesta Pernikahan Putri Anand Pandit (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri atau kondangan ke resepsi pesta pernikahan putri Anand Pandit, usai menyapa dan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemar dari balkon rumahnya, Mannat.

Momen pada Kamis, 11 April 2024, itu, merupakan malam yang tak terlupakan saat beberapa bintang dari industri televisi dan film berkumpul.

Mereka menghadiri pesta yang membuat kehadiran mereka terasa di resepsi pernikahan putri Anand Pandit, Aish.

Di antara semua bintang yang menghadiri pesta akbar ini, Shah Rukh Khan menarik perhatian dengan penampilannya yang penuh gaya di acara tersebut.

Mengenakan setelan jas hitam yang bergaya, Shah Rukh terlihat gagah saat ia berpose dengan sang produser di karpet biru.

Baadshah dari Bollywood ini terlihat menggunakan penampilan dengan rambut yang dicukur bersih pada acara tersebut.

Segera setelah foto-foto dan video dari sang superstar masuk ke media sosial, suka dan komentar mengalir dari berbagai penjuru.

Para penggemar juga membagikan emoji api dan emoji hati merah pada foto-fotonya.


Selain SRK, para bintang lainnya yang menghadiri pesta ini termasuk Abhishek Bachchan, Shilpa Shetty, Taapsee Pannu, Shreyas Talpade, Tusshar Kapoor, Jeetendra, Bhumi Pednekar, Ameesha Patel, Rajkummar Rao, Aayush Sharma dan beberapa bintang lainnya.


Selama perbincangan dengan Raya Abirached, Shah Rukh Khan mengungkapkan rencananya untuk melakukan peran yang lebih sesuai dengan usianya.

Meskipun ia akan terus menjadi titik fokus dari film ini, ia bertujuan untuk memerankan karakter yang mencerminkan tahap kehidupannya saat ini.

Mengenai proyeknya yang akan datang, ia menyebutkan kemungkinan tanggal mulai pada bulan Maret atau April, yang mengindikasikan niatnya untuk memprioritaskan peran-peran yang lebih sesuai dengan usianya dengan tetap mempertahankan statusnya sebagai aktor utama.