Salman Khan Kenakan Celana Bermotif Unik saat Pesta Idul Fitri di Rumah Sohail Khan

Salman Khan Kenakan Celana Bermotif Unik saat Pesta Idul Fitri di Rumah Sohail Khan
Salman Khan Kenakan Celana Bermotif Unik saat Pesta Idul Fitri di Rumah Sohail Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSuperstar Bollywood, Salman Khan menarik perhatian dengan celana bermotif unik, saat pesta Idul Fitri di rumah Sohail Khan, bersama Preity Zinta dan suami, Gene Goodenough.

Setelah menyapa dan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya dari balkon apartemen Galaxy-nya, Salman Khan diketahui menghadiri pesta Idul Fitri saudaranya, Sohail Khan, dengan penuh gaya.

Mengenakan kaos hitam dan celana bermotif, Salman berpose penuh gaya untuk para paparazzi di luar rumah Sohail.

Salman Khan terlihat mengenakan penampilan dengan rambut yang dicukur bersih.


Selain Salman, yang menarik perhatian tak lain adalah si cantik Preity Zinta yang tampil memukau dengan pakaian etnik hitam-putih.

Preity Zinta menghadiri pesta tersebut bersama dengan pasangannya, Gene Goodenough, yang terlihat gagah dengan pakaian serba hitam.

Pasangan yang cantik ini terlihat berpose mesra di depan para juru foto.

Ayah Salman Khan, Salim Khan, kekasihnya Ilulia Vantur dan putra Arbaaz Khan, Arhaan Khan serta Sunil Grover juga terlihat hadir dalam pesta yang penuh keakraban tersebut.

Sebelumnya, sebelum Salman menyapa para penggemar dari balkon rumahnya, ada polisi yang menindak para penggemar yang membuat kekacauan dan menghalangi lalu lintas di luar apartemennya.

Pada kesempatan Idul Fitri ini, Salman Khan memanjakan para penggemarnya dengan mengumumkan film terbarunya yang berjudul 'Sikandar' bersama AR Murugadoss.